Part 16

4.1K 393 7
                                    

Hari ini dimana Naura,Rian,dan Ihsan akan pulang ke tanah airnya.

Kepulangan mereka tentunya bukan untuk berlibur ditanah air,untuk naura setelah ia pulang ia akan melanjuti tugasnya sebagai mahasiswi dan belajar dengan giat. Sementara Rian dan ihsan mereka akan kembali berlatih di pelatnas.

Naura dan ihsan sudah berada di lobby menunggu rian yang masih dikamarnya.

Banyak para atlet yang mendatangi naura dan ihsan untuk sekedar salam perpisahan dan mendoakan mereka agar sampai dengan tujuan dengan selamat.

Jorji datang setelah latihan langsung memeluk naura.

"Ah nauu pulangnya nanti aja" ujarnya sambil memeluk naura erat.
"Ih kakak,kan nanti ketemu lagi disana" sahut naura membalas pelukan erat dari jorji.
"Gak seru gaada kamu" ujar jorji.
"Lebay banget kaka guee ih" naura melepas pelukannya dengan jorji.
"Hehehe yaudah atiati ya nau,sorry nih gak bisa nganter ke bandara. Abis ini mau langsung tanding" ujarnya.
"Gapapa kak,semangat ya! Tunjukin yang terbaik" sahut naura.
Jorji mengangguk.
"Yaudah kalo gitu aku kekamar ya? Mau siap-siap" ujarnya dan diangguki oleh naura.

Ihsan yang memperhatikan kedekatan naura dengan jorji tersenyum. Ia tak salah mengenalkan adiknya kepada para atlet. Sosok naura sangat disukai oleh semua orang.

Bagaimana tidak? Naura si pemilik senyum paling manis yang mereka kenali. Naura pun baik hati,dan sangat sederhana. Para atlet keheranan,padahal naura adalah anak dari pengusaha kaya,tapi ia tidak menunjukan seperti itu.

Naura masih duduk di karpet lobby hotel,ia lebih suka duduk dibawah dibanding dikursi.

Rian baru saja keluar dari lift dan membawa barang bawaannya. Rian melihat naura yang duduk di karpet itu sangat lucu.

"Hei,ada kursi ngapain ngedeprok gitu?" Tanya rian. Naura mendongak ke arah rian dan tertawa kecil "enakan dibawah".

Lalu rian memperhatikan naura yang tidak memakai sepatunya.

"Persis kaya anak ilang tau gak si nau,udah gak pake sepatu lagi" ujar rian. Naura tertawa lagi "males nanti aja,abis mas rian lama sih" sahut naura sambil mengerucuti bibirnya.

Rian yang melihatnya sangat gemas dengan tingkah naura.

"Coba lagi kaya gitu nau" ujar rian.
"Kenapa emang?" Tanya nya.
"Udah coba monyong gitu lagi" sahut rian.
"Gak ah tar kamu cium" jawab naura.
"Yeee aku bukan orang kaya gitu ya nau" ujarnya.
"Bercanda mas rian baper banget" sahut naura.
"Udah cepet coba kaya gitu lagi" jelas rian.

Lalu naura mengerucuti bibirnya lagi. Dengan cepat rian memotretnya.

"Ih kamu foto aku ya?" Tanya naura sambil membulatkan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih kamu foto aku ya?" Tanya naura sambil membulatkan matanya.

Rian mengangguk lalu memberi lihat naura hasil jepretannya.

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang