Setelah menonton pertandingan Minions,The Daddies,Dan GreyAp. Naura dan Rian kembali untuk ke hotel,Rian meminta Naura agar menemani nya untuk melaundry baju kotornya. Dengan sigap Naura akan selalu menemaninya.
Apalagi tugasnya disini kalau bukan untuk menemani Rian?
Naura segera mandi dan bersiap siap,dengan balutan piyama ia telah siap mengantar Rian untuk melaundry baju bajunya.
Naura berjalan menelusuri koridor hotel untuk ke kamar milik Rian.
"Ett iya udah baikan makanya samper samperan"
Naura langsung menoleh ke asal suara,itu Jojo.
"Gak usah sinis gitu,lu baikan juga gara gara gue" Ujarnya.
"Bukan lo kali,tapi Kak Ginting" jawab Naura.
"Tinggal makasih aja susah banget" Sahut Jojo.
Naura memaksakan senyumannya, "iyaa terimakasih banyak ya kak Jonatan Christie" Ujarnya.
Jojo tersenyum jahil,entah kenapa ia sangat suka menjahili Naura.
"Gak usah senyum senyum,lo jelek" Ujar Naura.
"Cakepan gue sama cowok lo" Sahut Jojo.
"Mau lo cakep kaya apa kalo gak bisa ngambil hati Naura buat apa?"
Suara itu,suara milik Rian.
Rian langsung menggandeng tangan Naura agar pergi dari hadapan Jojo.
Naura menjulurkan lidahnya pada Jojo.
"Untung pacarnya jombang,kalo pacarnya ginting mah gak berani gue ngomong macem macem" Batin Jojo.
Mereka berjalan untuk melaundry baju milik Rian,disepanjang jalan mereka hanya fokus terhadap ramainya kota Fuzhou pada malam hari.
Saat mereka tiba,Rian langsung menitipkan Baju bajunya pada toko Laundry itu.
"Banyak banget?" Tanya Naura.
"Sekalian baju Fajar" Ujarnya.
"Woeeee pasangan yang baru baikann! Udah jalan jalan aja nich"
Naura dan Rian tersontak kaget ketika mendegar suara itu.
"Apasih mbak wid" ujar Rian.
"Apa sih apa sih,mana pajak balikan? Beliin gue ramen dong,laper" Sahut Mbak Wid.
"Jangan jom,sumpah dia baru kelar makan" Sahut Greysia.
"Dikit doang tadi juga" sahut Mbak wid.
"Mbak lo tadi ngabisin nasi gue juga dan lo bilang dikit? Stress lo ya mbak" Ujar Apri.
"Mbak,katanya mau kurus" Ujar Rian.
"Pengen sih,tapi gue laperan" Jawabnya.
"Makanya olahraga mbak" Sahut Apri.
"Udah gue olahraga,tadi jalan dari hotel kesini udah sebagian dari olahraga" Ujarnya.
"Hadeeh si mbak wartawan indonesia ini sangat sangat malezzzz tapi pengen kurus tapi doyan makan" Ujar Apri.
"Bawaan lahir udah gendut pri" Ujar Rian.
"Yee lo ya sekarang udah jago ngebully gue gara gara diajarin sama kevin" Ujar Mbak Wid.
Ini mungkin Telinga kevin kepanasan diomongin sama mbak Wid. Gue mulu,guenya gak ada juga disalahin terus. Kata telinganya Kevin skwkwk.
"Kevin diajarin saya mbak" Ujar Rian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...