Part 39

3.1K 296 5
                                    

Hari ini para atlet harus latihan full time dari pagi hingga sore. Dimulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 semua dari MD,MS,WD,WS,dan XD berlatih di gor.

Rian dan fajar kali ini melawan kevin dan marcus kembali. Lawan terberat menurut fajar dan rian.

Ihsan melihat jorji yang sedang berlatih dengan susy susanti. Banyak yang mengatakan jika jorji adalah the next susi susanti.

Lama kelamaan permainan jorji semakin membaik,ia terus menerus meningkatkan permainan nya.

Sementara ihsan? Ia hanya merasa jika dirinya stuck disitu situ saja. Tak ada kenaikan maupun penurunan. Para pelatih pun sudah melatih ihsan dengan sebaik mungkin agar masuk kedalam unggulan setelah jojo,ginting,dan tommy.

Para atlet berlatih dengan pelatih nya per team. Ada yang dengan koh herry,ada yang dengan koh ar,martini timur,bahkan sampai yang lainnya.

Sebelum rian berlatih,ia sempat menyempatkan waktunya untuk menelfon adel mamah naura untuk menanyakan kondisi naura.

Seperti yang sudah dokter bilang,ia akan pulang hari ini. Rian sangat senang mendengarnya.

Tak ada terapi atau rawat jalan setelah naura keluar dari rumah sakit. Penyakit yang telah naura lalui berhari hari mulai sirna karena semangat dari naura untuk sembuh.

Naura sudah sampai di rumahnya,ia sangat senang bisa kembali tidur dirumahnya dan membaca novelnya.

Naura disambut dengan kehadiran rachel dan kay. Untuk yang menanyakan kemana rachel dan kay saat naura koma? Jawabannya adalah author lupa sama rachel dan kay😂 wkwk.

Naura masuk ke kamarnya diikuti dengan rachel dan kay.

"Gue seneng lo bisa sembuh nau" sahut kay.
"Im happy too" ujarnya.
"Lo mau tau gak nau?" Sahut rachel.
"Apa?"
"Kay masa ngira dirinya mimpi bisa ketemu rian" sahut rachel.
"Emang kalian ketemu?" Tanya naura.

Rachel dan kay mengangguk.

"Iya,gila gak si cowok lo glowing banget" sahut kay.
"Gue yang cewek aja gabisa punya kulit semulus dia" sahut rachel.
"Alay lo" ujar naura.

Mereka menghabiskan waktu seharian untuk menonton drama korea. Sedangkan rian? Ia masih berlatih hingga sore hari ini.

Naura mengambil ponsel nya untuk mengirimi pesan kepada rian.

Mas Rian🖤

Mas rian,aku udh dirmh
Drtd sih sbnrnya
Tp lupa mau ngabarin hehe
Latihan yg bnr ya! 💓
Kalahin kevin biar dia nembak apri
Jgn lp sholat sm makan mas rian
Semangat latihannya 🖤

Naura mengirimi beberapa pesan kepada rian. Ia tahu bahwa tak akan dibalas untuk saat ini. Namun,setidaknya nanti setelah rian selesai latihan akan membaca pesannya.

Saat ini waktu menunjukan pukul 17.00. Rachel dan kay pamit untuk pulang karena sudah sore.

"Nau,gue sama rachel balik ya? Jaga kesehatan lo" sahut kay.
Naura mengangguk "thanks ya,hati hati dijalan" sahut naura.

Rachel dan kay mengangguk. "Gausah nganter kedepan,lo disini aja istirahat" sahut rachel.
"Yee siapa juga yang mau nganterin lo wkwk" sahut naura.
"Sialan lo" sahut rachel lalu pergi meninggalkan naura.

Sebuah telfon masuk dari ponsel naura.

A fajar calling you...

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang