Naura melepaskan tangannya dari gandengan Rian saat sudah banyak orang yang melihatnya.
"Kok dilepas?" Tanya Rian.
"Gaenak diliatin temen kamu"
"Temen? Mana?"
"Itu atlet atlet luar kan temen mu"
"Oooh yaudah iya,tapi jalannya jangan jauh jauh dari aku. Kalo kamu ilang aku gak bisa nyari kaya kamu lagi" Ujarnya.
"Apasih hahaha"
Mereka berjalan untuk mencari makan saat ini,bersama Fajar juga.
Hanya butuh waktu 10 menit,mereka telah sampai di restoran yang mereka ingin makan.
Mereka langsung mengambil tempt duduk,dimana Fajar dan Rian berhadapan dengan Naura.
"Eh Naura ceritain gimana caranya bisa kesini" Tanya Fajar.
"Ya gak gimana gimana sih"
"Mau nonton Ihsan" Sahut Rian.
"Lah? Lo gak ditonton gitu?" Tanya Fajar pada Rian.
"Tujuan utama nya itu,setelah Ihsan baru gue" Jawab Rian.
"Beneran?" Tanya Fajar ke Naura.
Naura mengangguk.
"Kan emang niatnya aku gak kesini,mau pulang. Eh tapi dikasih tau Kak Jojo kalo Ihsan main disini. Ya aku telfon dia dan ternyata bener. Trus ngambek pas aku bilang mau pulang ke jakarta" Jelas Naura.
"Terus?"
"Iya dia bilang giliran jombang ditonton secara live tapi pas ihsan main enggak,gitu"
"Si Ihsan lama lama kaya cewek ya,baperan" Ujar Fajar.
"Heh kakakku itu"
"Hehehe,bercanda. Abisnya tuh anak beneran keliatan banget baperannya sekarang"
"Namanya juga abang,ya mau lah didukung sama adeknya" Ujar Rian.
"Iya juga sih ya,trus lo nginep dimana Nau?"
"Nah,pertanyaan yang sama kaya yang mau aku tanyain ke kamu" Ujar Rian.
"Itu di sebrang" Tunjuk Naura.
"Demi apa? Deket banget sama stadion" Ujar Fajar.
"Kenapa gak bareng greyap lagi aja?" Tanya Rian.
"Gak ah,nanti dikira aku ngikutin kalian mulu. Kan niat aku disini nontonin kalian" Ujar Naura.
"Beneran sendirian?" Tanya Fajar.
Naura mengangguk.
"Pindah aja Nau,sama greyap. Daripada sendirian"
"Its ok,gapapa kok"
Pesanan mereka telah datang,lalu mereka memakannya.
Rian sempat mengambil ponsel nya untuk memotret Naura terlebih dahulu. Niatnya memotret secara diam diam,tapi Naura sadar akan kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...