Part 44

3K 278 9
                                    

Setelah para penggemarnya sudah puas untuk berfoto foto bahkan berbincang bincang dengan rian dan kevin. Kevin segera mengajak rian untuk pulang.

"Jom ayo jom balik. Cape gue senyum mulu" sahut kevin.

Rian mengangguk. "Maaf ya,kita pulang dulu udah malam. Makasih semuanya" ujar rian.

Rian langsung menarik tangan naura untuk segera masuk kedalam mobilnya,sedangkan kevin? Ia sudah berada didalam.

"Gila gue di cubit cubitin masa jom" sahut kevin.

Rian dan naura tertawa mendengarnya. "Lagian lo bogel sih" ujar naura.

"Weh jom,cewe lo ngehina gue mulu. Lo belain gue kek" sahut kevin merujuk rian agar membelanya.

Bukannya membela,rian malah tak mendengarkan apa yang kevin bicarakan.

"Mang enak gak disautin,wlee" naura menjulurkan lidahnya ke arah kevin yang duduk dibelakang.

Kevin mencibik cibikkan bibirnya,biasanya ia yang membuat naura geram. Tapi kali ini dirinya yang dibuat geram oleh naura.

Selama diperjalanan untuk mengantar naura pulang,naura bernyanyi nyanyi ria. Rian yang melihat gadisnya itu hanya tersenyum bahagia.

Setidaknya,ia tidak jadi kehilangan penyemangatnya. Ia juga tidak jadi kehilangan orang yang ia sayangi lagi.

Kevin fokus pada game nya,entah permainan apa yang ia mainkan. Matanya benar benar hanya tertuju pada ponselnya.

"Yah bego nih ihsan,mainnya gak bener" ujarnya pda dirinya sendiri.

"Tuh kan tuhkan" sahutnya lgi.

"Eh jom atau naura terserah deh,gue pinjem hape lo dong" sahut kevin lagi.

"Buat?" Tanya rian.

"Nelfon si ihsan. Bocahnya oon nih gak bisa main" ujar kevin.

Naura memberikan handphone nya pada kevin namun ditahan oleh rian.

"Hp aku aja" sahutnya.

Rian lalu memberikan handphone nya pada kevin.

"Ini passwordnya apa,lo main kasih kasih aja" sahut kevin.

Naura mengulurkan jempol tangan kanan nya untuk membuka ponsel rian.

"Loh kok? Ini hp jombang kan? Kok lo bisa buka?" Tanya kevin.

"Ya bisa lah,gue ceweknya. Kalo lo baru gak bisa" sahut naura.

"Bodoamat" ujar kevin kesal.

Ia langsung menelfon ihsan,tanpa butuh waktu lama ihsan langsung mengangkat telfon darinya.

"Aduh jom jan nelfon dulu gue lagi war" sahut ihsan.
"Ini gue kevin bego" sahut kevin.
"Yaudah matiin. Gue gak bisa war ini" sahutnya lagi.
"Lo dikamar sama siapa?" Tanya kevin.
"Jojo"

Kevin langsung mematikan panggilannya ke ihsan dan langsung menelfon jojo.

"Apaan jom" sahut jojo.
"Kevin" ujar kevin.
"Oh ada apaan?"
"Speakerin hp lo biar ihsan bisa denger"
"Udah" sahut jojo.

"San san jan maju dulu san,lawan yang belakang dulu" ujar kevin.

"Lo aja,gue maju ke tower depan"

"Lo mati gue gak tanggung jawab pokoknya"

"Santai,gue jago"

"Jago daritadi udah mati dan baru ngekill 7"

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang