Hari ini naura izin tidak ke kampus untuk seminggu,atau bahkan lebih? Entahlah. Kedua sahabatnya mengerti jika naura akan pergi ke denmark dengan ihsan. Melihat naura yang kembali menjadi sosok yang periang,dan mulai membuka hatinya kembali membuat kedua sahabatnya bahagia.
Sesederhana itu persahabatan mereka,hanya melihat naura kembali seperti dahulu itu sudah lebih dari cukup. Rachel dan kay tidak mau naura terus dilanda rasa penyesalan karena kecelakaan itu. Sebisa mungkin rachel dan kay membuat naura bisa melupakan hal tersebut.
Naura dan ihsan sudah siap untuk berangkat ke bandara. Wajah semringah naura sudah terpancarkan saat ia bangun dari tidurnya. Mamah dan papanya pun senang melihat naura telah memberanikan diri membuka hatinya untuk rian. Walau rian baru sekali datang kerumah naura,tetapi mama dan papanya sudah lebih dulu tahu rian. Bagaimana orangnya,darimana asal usul rian. Papa memang seperti itu,harus tau babat bebet bobotnya dahulu.
Saat sampai di bandara,naura mengecek handphone nya. Memang dari kemarin rian tidak mengabari nya. Hanya untuk mengabari bahwa ia sudah sampai disana pun tidak. Naura tak pernah mengeluh akan hal itu,karna memang seharusnya rian fokus terhadap latihannya,bukan naura.
Pesawat akan take off pukul 10.00,naura dan ihsan segera memasuki pesawat yang akan ia tumpangi. Perjalanan yang kira-kira sekitar 13jam cukup lama bukan?
Didalam pesawat,naura dan ihsan hanya menonton serial drama netfix,yaitu riverdale. Mereka berdua sangat menyukai film itu. Mulai dari cekikikan,sampai terharu.
Tak terasa 13 jam sudah mereka lewati,mereka turun dari pesawat dan mengambil barang-barangnya. Naura mengupload snapgram bertuliskan 'hello denmark❤️'
Mereka menumpangi mobil yang akan membawanya ke hotel. Hotel yang sama dengan para atlet lainnya. Masih membutuhkan waktu 3-4 jam,ihsan terlelap mungkin karena lelah. Sedangkan naura masih dengan handphone nya. notifikasi muncul dari applikasi instagramnya.
Greyspolli replied your story : naura? Di denmark juga?
Ameliarizki replied your story : pasti mau nyamperin jombang ya nau😂😂
Kevin_sanjaya replied your story : kukejar kau sampai ke negeri denmark
Fjralf95 replied your story : mantap lur,sokin lahNaura membalas pesannya satu-satu.
Greyspolii
Naura? di denmark juga?
Iya ka grey,hehe
Ameliarizki
Pasti mau nyamperin jombang
Ya nau😂😂Ssttt diem diem aja ya kak! 😂
Kevin_sanjaya
Kukejar kau sampai ke negeri
DenmarkJgn ngeledek🙄
Fjralf95
Mantap lur,sokin lah
Iya,diem diem aja ya a
Selesai membalas pesannya satu persatu. Naura mematikan layar handphone nya. Baru saja iya mematikannya,ternyata ada 1 notifikasi dari line muncul.
Gregoria M
Nauraaaaa
Apa ka jorjii
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...