Setelah kejadian kemarin,dimana Naura dan juga Rian yang mempunyai kesalahpahaman tersendiri,kini mereka kembali menjadi pasangan yang sangat difavoritkan oleh teman teman Rian.
Bagaimana tidak? Naura gadis yang lemah lembut,pintar,serta berhati malaikat sedangkan Rian? Ia pria yang sangat baik hati,ramah,dan juga tampan.
Naura akui,wajah Naura kalah glowing dengan Rian. Sudah beberapa kali Naura menanyakan apa rahasia nya. Ia hanya menjawab air wudhu.
Subhanallah,lelaki idaman sejuta umat.
Hari ini,Naura dan Rian sedang menonton langsung pertandingan Ginting VS Jojo. Mereka tidak bisa memilih salah satu diantara mereka,karena memang keduanya sangat hebat.
Naura bersorak sorak menyemangati Ginting dan juga Jojo,sebenarnya Naura hanya ingin menyemangati Ginting karena Jojo selalu menyebalkan dimata Naura. Tapi apa daya,disaat melihat keduanya di court Naura tak bisa memilih siapapun. Eh? Milih Rian deh.
Rian sangat serius melihat pertandingan antara dua sahabatnya ini,terlihat dari wajahnya bahwa saat ini ia sedang menghayati pertandingan itu.
"Kamu milih siapa?" tanya Rian tiba tiba.
"Hmm,siapa ya? Ginting apa Jojo ya? Gak tau,aku milih yang menang aja" Jawab Naura.
"Yah" ujarnya lalu ia memalingkan wajahnya dari Naura.
Naura langsung menoleh, "kok yah?" Tanya Naura keheranan.
"Aku pikir kamu milih aku" Sahutnya.
Naura mencubit lengan kekar milik Rian, "ih nyebelin,aku kira pilihannya antara Jojo sama Ginting"
"Hahaha,aku pilih kamu" Ujar Rian dengan suaranya yang khas logat jawa nya.
"Kenapa aku? Kan aku bukan atlet yang lain main disana"
"Tapi kamu udah main ke hati aku,trus menang deh" Sahut Rian.
Apaansi? Jayus banget. Batin Naura.
Naura tertawa aja deh biar Rian gak sakit sakit amat kalo dikata Jayus wkwwk.
"Hahahaha,gak jelas banget" Ujar Naura.
"Yang penting perasaanku udah jelas" Jawabnya.
"Emang tadinya gak jelas?" Tanya Naura.
"Jelas,cuma sekarang lebih jelas aja" Jawab Rian lagi.
"Lebih jelas gimana?"
"Lebih jelas pokoknya udah mantap kalo kamu minta aku nikahin kamu" Sahut Rian.
Nauda dengan cepat mencubit lengan Rian lagi, "bisa gak kalo gak bikin aku terbang gitu"
Rian menggeleng, "aku gak bikin kamu terbang,buktinya kamu masih di daratan duduk sama aku"
Naura memutar bola matanya,apa banget deh anak ini.
Pertandingan selesai dan dimenangkan oleh Ginting.
Naura dan Rian bersorak kegirangan,sedih juga sih karena gak bisa Ginting sama Jojo aja gitu yang menang.
"Yeeeaaayy Gintingkuuu" Teriak Naura.
Rian menoleh, "Gintingku? Kamu gak mau teriak Rianku?"
Naura terkekeh kecil, "kalo kamu gak usah diumbar"
Rian tersenyum. Perasaannya sangat nyaman sekali jika ada Naura disampingnya,walaupun di turnamen kali ini ia mengecewakan Naura.
Jika Naura mau,Naura berhak marah karena Rian sudah bermain dengan sangat buruk,apalagi tak ada komunikasi antara kedua sejoli FajRi itu saat dilapangan. Sungguh membuat Naura sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...