Part 13

4.1K 304 7
                                    

Naura bergegas untuk ke tempat dimana para atlet latihan sebelum menghadapi france open.

Namun,sebelum naura kesana,naura harus melihat keadaan ihsan terlebih dahulu.

Naura menelusuri koridor hotel menuju kamar sang kakak. Naura menekan bel kamar milik ihsan itu lalu tak lama ihsan membukakan pintunya.

"Eh nau,sini masuk" ujar ihsan. Naura mengikuti abangnya untuk masuk kedalam kamarnya.
"Kak ela mana?" Tanya naura.
"Lagi ke tempat latihan sebentar katanya,buat ngecek kondisi anak anak" sahutnya.
"Aa gimana? Udah mendingan?" Tanya naura lagi yang berjalan menuju sofa didepan tv.
"Udah nau,udah gak panas. Tapi masih gak enak badan aja" jawabnya.
"Yaudah aa istirahat deh,jangan keluar kamar dulu. Kalo butuh apa apa telfon aku aja" ujar naura.
"Iya adekku yang bawel" sahut ihsan.

Naura menyalakan tv dikamar ihsan,lalu menonton serial drama korea di kbs world. Itu kegemaran naura.

Ihsan yang melihat adiknya itu hanya menggeleng,sebab adiknya sangat suka sekali dengan drama korea.

Tak terasa waktu menunjukan pukul 12.00,naura teringat bahwa dirinya harus ketempat latihan untuk menemui jorji.

"Aduuh nau sampe lupa" ujarnya sambil menepuk jidatnya.
"Lupa apa nau?" Tanya ihsan yang sedang asik bermain game nya.
"Nau mau ke kak jorji,ngasi handphone nya" sahut naura.
"Oh yaudah kasih dulu" jawab ihsan.
"Aa gapapa aku tinggal?" Tanya nya.
"Aa udah gede kali,udah sana" sahutnya namun matanya masih terfokus dengan game nya.
"Yaudah a,nau tinggal ya? Inget kalo butuh apa apa telfon nau" ujarnya lalu pergi meninggalkan ihsan.

Naura berjalan ke tempat latihan para atlet dengan cepat. Ia buru-buru takut jorji membutuhkan handphone nya.

Tak berjalan mulus,laki-laki menabrak naura hingga naura terjatuh.

"Eh sorry sorry,im so sorry" ujar laki-laki itu.
"Its ok,no problem. Im fine" sahut naura.
"Sure?" Tanya laki laki itu lagi.
Naura mengangguk lalu bergegas pergi namun tangannya ditahan oleh laki laki itu.

"Let me know your name" ujar laki laki itu.
"Naura" jawab naura.

Laki laki itu menjulurkan tangannya "i'm yuqi from china" naura menerima uluran tangannya lalu mengangguk. "Sorry,i should go" ujar naura. Lagi lagi tangannya ditahan "wait,can i have your phone number?" Ujar yuqi. Naura memberikan nomor handphone nya kepada yuqi. Lalu bergegas meninggalkan yuqi.

Naura berlari menuju lapangan dan melihat rian sedang duduk di pinggir lapangan. Mungkin rian baru selesai latihan.

Rian melihat ke arah naura yang ingin menhampirinya.

"Aku telfon gak diangkat" ujarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku telfon gak diangkat" ujarnya.

Naura mengecek saku celana nya dan hanya terdapat ponsel milik jorji.

"Aduh handphone aku ketinggalan di kamar a ican" ujar naura.

Rian melihat handphone yang dipegang naura seakan bertanya 'itu handphone siapa?'

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang