Naura sudah kembali ke tanah air nya bersama Ihsan tentunya. Sedangkan Rian,ia harus melanjutkan turnamen nya di India.
Hari ini adalah ulang tahun Ihsan,Namun Naura belum tahu apa yang harus ia rencanakan.
"Mah mah" Panggil Naura.
Mamahnya yang sedang memasak didapur pun menghentikan kegiatannya sebentar.
"Kenapa Nau?"
"A ican dimana?" Tanya nya.
"Dikamarnya emang gak ada?"
Naura menggeleng, "gak tau sih"
"Samperin aja"
Naura menggeleng lagi, "aku lagi mau bikin dia kesel"
"Orang kakaknya baperan kok di isengin sih Nau" Sahut Mamahnya sambil menggelengkan kepalanya.
"Kan dia ulang tahun mamahh"
Adel langsung membulatkan matanya, "hari ini? Kenapa ga ngasih tau mamah kan biar mamah bisa bikinin kue buat dia"
"Yaudah sekarang aja. Makanya aku nanya a ican nya dimana"
"Coba cari dulu dikamar,kalo gak dikamar ya paling didepan sama papa" Sahut Adel.
Naura lalu beranjak melangkahkan kakinya menuju kamar Ihsan terlebih dahulu.
Naura membuka pintu kamar Ihsan,namun tidak ada sang pemilik disana.
"A ican" Panggil Naura.
"Aa"
Tak ada jawaban,berarti sang kakak sedang tidak ada dikamarnya. Naura kembali menutup pintu kamar itu dan beranjak ke teras rumahnya.
"Papa,aa mana?" Tanya nya pada Papahnya.
"Baru aja keluar"
"Keluar? Kemana?"
"Gak bilang sih mau kemana,cuma izin mau keluar gitu doang sama papa"
"Ih tuh anak kemana lagi" Gerutu Naura.
"Coba aja diwhatshapp atau telfon" Ujar Papahnya dan diangguki oleh Naura.
Naura mengambil ponselnya dikamarnya lalu mencoba mengirimi beberapa pesan pada kakaknya.
A Ican 🤪
Aa
Kemana dih
Kok ga ngajakWkwk
Cari anginAngin apa angin
Anginnn
Knp nauGpp
Lama gakLama
Mau ketemu temen dulu
Hmm temenBeneran temen
Ntar aa kasih pap deh
Knp emg sihGpp aa ku
Nanya doang
Yg lama ya
Gausah plg sekalian jg gpp
HeheNgusir?
Nggak
Tp kalo merasa yaudahHahaha iya,abis isya aa pulangnya
Kasih tau mamah sm papahOkaay
Tiati aSiap sayang!
[read]Naura sama sekali belum mengucapkan sepatah kata Happy Birthday untuk kakaknya. Dan hebatnya lagi sang kakak pun tidak mengode apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...