Part 59

2.5K 317 12
                                    

Rian sudah mencoba berkali kali mengubungi Naura,namun hasilnya nihil. Ia masih tak tahu apa yang harus ia lakukan saat ini.

Fajar masuk ke kamarnya dan melihat Rian sibuk dengan ponselnya.

"Gue cuma mau bilang jom,kalo Naura gak pantes buat disakitin" Ujar Fajar.

Rian menoleh, "maksud lo?"

"Lo pikir baik baik deh,mana ada cewek sepengertian dia sih? Gue akuin cewek gue aja gak kaya Naura" Ujar Fajar lagi.

"Gue mau nanya sama lo,please jar jawab jujur. Apa elo yang ngasih tau kalo gue chattingan sama Nadiya?" Tanya Rian.

"Jom,apa pernah gue buka hp lo? Trus gimana gue bisa tau kalo lo lagi chattingan sama Nadiya? Gak jom. Gue gak bilang sama Naura. Coba lo inget inget sendiri deh gimana Naura bisa tau kalo lo chattingan sama Nadiya" Ujar Fajar.

"Gak masuk akal,gue disini dan Naura disana tapi dia tau. Gak mungkin dia tau kalo gak ada yang ngasih tau jar" Sahut Rian.

"Terus lo nuduh gue? Gitu maksud lo kan?"

"Bukan gitu jar,gue aneh aja"

"Yang aneh itu elo,gimana sampe bisa lupa sama Naura" Ujar Fajar dan pergi meninggalkan Rian.

Fajar tak mau terus terusan membahas ini,karena ia bisa terpancing emosi. Ia tak boleh emosi dengan partner nya sendiri. Jadi lebih baik ia meninggalkan Rian untuk saat ini.

Fajar mendatangi kamar Kevin,karena hanya disana lah ia merasa lebih tenang.

"Gimana jombang?" Tanya Kevin.

"Gak tau deh gak ngerti,jangan bahas ini dulu gue pusing" Ujar Fajar yang langsung merebahkan tubuhnya dikasur Kevin.

"Main pubg aja biar gak stress" Ujar Kevin.

"Gak lah lagi gak mood gue" Jawab Fajar.

"Halah kaya cewek lo mood moodan" Sahut Kevin.

Fajar tak menjawab perkataan terakhir dari Kevin,ia lebih baik diam.

Ak tau tp ak diam :)

Sementara di kamar Jojo,ia sedang bergosip ria dengan Ginting.

"Eh ting,Naura emang sama Jombang berantem ya?" Tanya Jojo.

"Gak tau,katanya sih gitu"

"Padahal sebelum kesini kan dia minta bantuan lo buat bikin surprise bakal si Naura kan ya?" Sahut Jojo.

Ginting mengangguk.

"Gue juga denger katanya gara gara Nadiya" Ujar Jojo.

"Nadiya rawil?" Tanya Ginting.

Jojo mengangguk.

"Masa sih?" Tanya Ginting.

"Tau dari mbak wid gue,pas lagi laundry baju tadi dia cerita" Ujar Jojo.

"Jombang deket lagi sama Nadiya? Trus ninggalin Naura?" Tanya Ginting.

Jojo menggidikkan bahunya, "gak tau,belom jelas"

Skip-

Setelah beristirahat dikamar masing masing,mereka turun untuk melaksanakan makan malam.

Fajar belum juga kembali ke kamarnya itu membuat Rian merasa bersalah karena menanyakan hal itu pada Fajar.

Akhirnya Rian turun makan malam bersama Ginting dan Jojo.

Ginting memicingkan matanya saat melihat seseorang yang mirip sekali dengan Naura.

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang