Mereka masih dalam perjalanan untuk menuju rumah Naura. Masih terngiang di dalam pikiran Naura,kalau ternyata pacarnya ini bisa romantis.
Naura melirik ke arah Rian yang sedang fokus menyetir karena hujan sedang lebat malam minggu ini.
Percaya atau tidak,ini adalah Malam minggu pertama mereka. Dimana pasangan lain akan merasakan Malam minggu tiap minggunya,tapi tidak dengan Naura dan Rian.
Mereka pun tidak membutuhkan malam minggu itu,setiap malam selalu sama bagi mereka.
Naura menoleh ke arah belakang jok mobilnya,tapi kali ini Rian tidak melarangnya. Pertanyaan jadi muncul dibenaknya.
"Mas" panggil Naura.
"Iya Naura?"
Ya allah,suaranya. Cuman jawab iya Naura aja tapi kayak lagi baca quran. Adem banget dihati. Batin Naura.
"Alasan tadi kamu gak ngebolehin aku noleh ke belakang jok kamu kenapa?" Tanya Naura.
"Karena ada bunga itu,kalo kamu nengok nanti gagal" Ujarnya.
"Kok bisa seromantis ini?" Tanya Naura lagi.
"Kepengen bahagiain kamu dulu sebelum aku tinggalin kerja lagi" Ujarnya.
"Makasih banyak mas Rian. Harusnya kamu gak usah repot repot kaya gini. Cukup ada kamu aja aku udah bahagia" Sahut Naura.
"Gak ada yang direpotin. Anything for you Naura" Ujarnya.
"Anything for us,not for me" Sahut Naura.
"Okay,for us. Kamu harus tau,rencana ini gak aku jalanin sendirian" Sahutnya.
"Terus? Dibantuin siapa?" Tanya Naura.
"Coba tebak"
"A ican ya?" Tanya Naura.
Rian menggeleng.
"Kevin?"
Rian menggeleng lagi.
"Oh a Fajar pasti nih"
Rian lagi lagi menggeleng.
"Terus siapa dong? Gak mungkin kalo aku tebak kak ginting" ujar Naura.
"Kenapa gak mungkin?" Tanya Rian.
"Karena aku liat dia bukan tipikal yang kaya gitu"
"Tapi kenyataannya aku rencanain sama Ginting" Ujarnya.
Naura membulatkan matanya,ia kaget bukan main.
"Bercanda ya kamu?" Ujar Naura.
Rian menggeleng, "gak bercanda sama sekali. Bener aku rencanain sama dia"
"Kok? Kenapa gak Kevin atau Fajar yang lebih berpengalaman gitu?" Tanya Naura.
"Yang lebih berpengalaman itu Ginting" Ujarnya.
"Kan ka Ginting bukannya single? Pengalaman dari mana? Ngaco ya kamu" Sahut naura sambil terkekeh kecil.
"Kata siapa Ginting single?" Tanya Rian.
"Ya kata aku lah,kan aku barusan ngomong"
"Orang dia punya pacar,udah 5 tahun bahkan lebih kayaknya" ujar Rian.
Naura menaikkan satu alisnya,ia tak percaya.
"Yaudah kalo gak percaya,tapi aku sih bilang jujur" Ujar Rian.
"Gak mungkin ka Ginting punya pacar. Orang diem diem aja gitu orangnya" sahut Naura.
"Karna punya pacar makanya dia diem,gak mau neko neko. Takut pacarnya salah paham" Sahut Rian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...