Pagi hari ini,Rian sudah berada di Bandara Soetta. Keberangkatannya memang pagi pagi.
Rian duduk bersebelahan dengan Fajar di coffe shop di dalam bandara soetta ini. Fajar asik dengan ponselnya kali ini,biasanya Rian yang selalu asik dengan ponselnya.
Rian meneguk hot coffe nya sedikit demi sedikit. Keberangkatannya sebentar lagi,ada rasa senang dan sedih meninggalkan Jakarta.
Rian mengambil ponselnya yang berada di saku celana nya untuk mengirimi pesan kepada sang kekasih.
Naura 🖤
Pagi naura
Aku udh di bandara
Ayo bgn,sholat subuh
Trs doain aku
Ok?
Miss you alreadyIa menutup ponselnya dan memasukkannya kembali di saku celana nya. Setidaknya ia sudah mengabari Naura ya walau kenyataannya belum dibalas oleh Naura.
"Naura gak ikut jom?" Tanya koh hendra.
Rian menggeleng, "enggaklah koh"
"Hahaha kirain ikut lagi" ujarnya.
Rian menggeleng sambil tersenyum.
Rian mengambil ponselnya lagi untuk menelfon ibu nya kali ini. Ia ingin pamit terlebih dahulu.
"Assalamualaikum mah"
"Waalaikumsalam yan,udah berangkat?"
"Belum mah,sebentar lagi. Tapi Rian udah di bandara"
"Oh yowis,hati-hati yo. Ojo lali sholat,berdoa sama allah. Semoga selalu dalam perlindungan allah ya yan"
"Aamiin mah,nanti kalau Rian udah sampai dikabarin lagi ya mah. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Rian memutuskan panggilannya,ia tak pernah lupa untuk mengabari sang ibu jika hendak pergi turnamen. Karena baginya doa ibunya lah yang paling ia harapkan.
Sementara Naura,ia baru saja membuka kedua matanya saat sang abang membanguni nya untuk melaksanakan sholat subuh.
Naura langsung bangkit dan melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan sholat wajibnya.
Setelah selesai,Naura mengambil ponselnya. Siapa tahu ada whatshapp dari mas Rian,batinnya.
Dan benar saja,Rian sudah mengirimi beberapa pesan padanya. Naura lalu membalas pesan dari Rian.
Mas Rian 🖤
Pagi naura
Aku udh di bandara
Ayo bgn,sholat subuh
Trs doain aku
Ok?
Miss you alreadyPagi jg mas Rian
Udah kok udah sholat
Udah jg doain km
Hahaha,lebay. Brngkt aja blm 😋
Hati hati ya mas RianHehehe
Iya Naura
Nnt ak kbrin lg kl dh smp yaOkaayy 👌🏻
[read]Naura menaruh ponselnya kembali,lalu mengambil handuknya untuk segera mandi. Ya memang hari ini tak ada kegiatan apapun. Namun bukan berarti ia tak mandi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...