Pagi hari ini,Naura dan rekan sekamarnya yaitu GreyAp akan melaksanakan sarapan dibawah.
GreyAp akan berlatih lagi hari ini,tentu nya dengan FajRi jugaa.
Naura keluar dari kamar hotelnya bersama Greysia dan Apri. Mereka berjalan beriringan melewati koridor koridor hotel itu.
Sampai pada depan kamar milik Rian,Rian keluar dari kamar nya dan melihat Naura yang sedang berjalan dengan Greysia dan Apri.
"Loh loh? Ini baju nya kok samaan warna nya? Janjian?" Tanya Greysia.
Rian dan Naura saling tatap dan menggeleng bersamaan.
"Jodoh kali ya?" Sahut Apri.
"Haha sa ae lo pri" Ujar Rian.
Naura hanya terkekeh kecil,memang faktanya Naura sedang memakai baju dengan warna senada dengan baju yang Rian kenakan.
Rian turun mengikuti jalannya Naura untuk sarapan,lalu duduk bersama Fajar dan Coach Aryo.
Naura mengernyitkan dahinya.
"Ini janjian ya bajunya? Kok samaan semua" Ujar Naura lalu duduk disebelah Rian.
Mereka saling tatap, "lah iya ya" ujar mereka.
"Lo juga Nau,warna nya sama" Sahut Fajar.
Naura mengidikkan bahunya, "gak tau,aku juga bingung"
Mereka memakan makanannya setelah itu Coach Aryo meminta Naura agar memotret mereka bertiga.
"Naura,fotoin kita dong" Ujar coach Aryo.
Naura mengangguk,lalu memotretnya.
"Ih ko Mas Rian pendek disini" Sahut Naura.
"Emang pendek dia,lebih dikit doang dari minion" Ujar Coach Aryo.
Mereka tertawa kecil.
"Naura mau ikut latihan?" Tanya Coach Aryo.
Naura melirik Rian,dan Rian mengangguk agar Naura menjawab iya.
"Hm,emang boleh?" Tanya nya.
"Ya boleh dong,ayo ikut aja" Sahut Coach Aryo.
Naura sempat melirik Rian lagi agar memastikan,apa iya dia ikut latihan bareng pelatihnya? Bisa jadi atlet mendadak ngalahin TTY nih.
Sebelum pertandingan dimulai sekitar pukul 12 di Fuzhou,Para atlet semua akan berlatih semaksimal mungkin. Apalagi dengan mereka yang masih bertahan untuk babak selanjutnya.
Mereka melakukan pemanasan yang dipimpin oleh Kevin hari ini. Naura sebenarnya sedang memakai celana jeans jadi terlihat tidak nyaman.
"Lo yakin mau main pake jeans?" tanya Ci debby.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is athlete
Fanfiction"Naura,maafin aku ya" "Maaf buat apa mas rian?" "Segala-galanya" "Aku udah maafin mas rian." "Segampang itu?" "Aku orangnya pemaaf mas" "Aku gak pernah ada loh saat kamu butuh aku" "Tugas kamu gak cuma jagain aku mas,kamu punya tugas yang lebih pen...