Part 107

1.9K 257 8
                                    

Naura kembali bertanding untuk menentukan babak selanjutnya yaitu Final.

Kini ia melawan Danisa Azzahra dari Universitas Tarumanegara, yang menurut orang orang Danisa ini cekatan dalam melakukan pengambilan shuttlecock dari lawan.

Naura harus berhati hati dalam melawan Danisa ini, apalagi Naura belum tau persis bagaimana Danisa dilapangan karna ini kali pertama nya bertemu dengan Danisa.

Set pertama Naura kalah dengan score 15-21, tertinggal 6 poin padahal awalnya Naura menungguli permainan.

Lanjut ke set kedua, Naura unggul dan berhasil mengajak Danisa untuk Rubber Game.

Azzahra D 21 18
Alfian K N 15 21

Menunggu hasil set ketiga, Naura sudah pontang panting melawan Danisa yang terlalu cekatan baginya. Sampai akhirnya Naura bisa mengalahkan Danisa dan lanjut ke babak Final esok hari.

Azzahra D 21 18 22
Alfian K N 15 21 24

Score terakhir membuat jantungan teman teman Naura karena benar benar ketat.

Selepas selesai bertanding, Naura berganti baju dan ingin langsung pulang karena lelah sekali.

Percaya atau tidak, esok Naura akan melawan temannya sendiri di Final. Siapa lagi kalau bukan Grielsya.

Grielsya mampu menaklukan lawannya dan lolos ke babak selanjutnya melawan Naura, sebenarnya bukan ini yang Grielsya inginkan. Karna melawan Naura walaupun pemain pemula sangat tidak mudah baginya.

Naura mempunyai smash maut yang membuat lawannya tidak bisa membalikkan shuttlecock tersebut. Apalagi ditambah jumping smash Naura yang sudah melewati batas keahlian seorang pemain Badminton pemula seperti dirinya.

Grielsya yakin, kalo anggota PBSI melihat Naura pasti akan membawa Naura ke pelatnas, yaiyalah mainnya aja jago gitu. Gregoria Mariska kalah mungkin, batin Grielsya.

"Sya, see you besok ya. Gue langsung balik, capek banget" Sahut Naura pada Grielsya.

"Lo kan gabawa mobil, ntar dulu deh gue anterin gue ngadem dulu" Jawab Grielsya.

"Gak usah, gue dijemput kakak gue kok"

Naura masih membereskan barang bawaannya, sementara Grielsya sedang mengotak atik ponselnya.

"Eh eh Nau, gilaa Jombang sekarang buka bukaan sama pacarnya" Sahut Grielsya.

Jombang?

Naura langsung menoleh ke arah Grielsya, "Jombang siapa maksudnya?"

"Itu lohh Rian Ardianto, yang ganteng ituu"

Naura mengingat perkataan Grielsya, 'buka bukaan sama pacarnya'. Berarti dirinya dong?

"Ceweknya biasa aja, gue kira cakep" Ujar Grielsya lagi.

"Nih liat deh"

Grielya memberikan ponselnya pada Naura agar Naura melihat postingan dari akun Lambe Badminton tersebut.

My boyfriend is athleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang