Adegan malam berpisah, dan bintang itu hancur. Lunar Astral Star di Astral Banner tiba-tiba pecah berkeping-keping.
"Bang!"
Setelah kehidupan Harta Karun Fu Hongyao pecah, dia memuntahkan seteguk darah. Kulitnya menjadi pucat; dia tampak sangat menyedihkan.
Kegelapan menutupi langit, dan sesosok cahaya muncul. Xiao Chen memukul wajah Fu Hongyao dengan tinjunya, mengirimnya terbang dari peron. Setelah dia menyentuh tanah, dia tidak bisa bangun lagi.
Fu Hongyao memegangi wajahnya dengan satu tangan, sangat malu. Dia belum pernah bertemu pria kejam seperti itu bahkan sebelum hidup selama ini. Dia berkata dengan gigi terkatup, "Gunung dan sungai pada akhirnya akan bertemu. Xiao Chen, kamu sebaiknya tidak menabrakku lagi. "
Dua jatuh! Xiao Chen berpikir sendiri. Kemudian, dia mengayunkan tangannya kembali, dan Saber Lunar Shadow muncul di genggamannya sekali lagi. Dia tidak menunjukkan niat untuk mengejar Fu Hongyao. Sebagai gantinya, ia meminta bayaran kepada orang terdekat, Xing Jue. Di tempat itu, angin hitam bertiup, dipenuhi dengan lolongan hantu.
Kapak besar itu terus menari-nari dengan jari-jari Xing Jue. Ketika dia melihat Xiao Chen menerjang, dia tertawa dengan berani dan berkata, "Kamu datang pada waktu yang tepat. Mari kita lihat siapa yang akan mengirim siapa yang terbang kali ini! "
Kapak berputar besar tiba-tiba berhenti. Kemudian Xing Jue menggenggamnya dengan satu tangan. Badai yang sedang menyeduh menutupi seluruh tubuhnya seperti baju besi perang dari angin kencang.
Bunga persik mekar, matahari musim panas naik, angin musim gugur bertiup, dan salju musim dingin melayang. Four Seasons Flawless, Siklus Musim.
Saat Xiao Chen menerjang, fenomena misterius muncul di sekitarnya. Pada saat dia mencapai Xing Jue, dia sudah mewujudkan keempat musim dan menyerang dengan Cycle of Seasons.
"Bang!"
Suara keras memenuhi platform besar, menghancurkannya sepenuhnya pada saat ini. Armor badai hitam Xing Jue tersebar dalam sekejap. Kemudian, momentum tuduhan Xiao Chen membuat Xing Jue terangkat tinggi ke udara.
Xiao Chen terus melayang ke udara tanpa kehilangan momentum. Kemudian, dia mulai menyerang dengan marah.
Keduanya di udara tampak bergerak dengan gerakan lambat. Semua orang jelas melihat setiap gerakan yang mereka lakukan. Mereka bertarung dengan cara yang benar-benar mengamuk dan keras, hanya menggunakan kekuatan absolut untuk mencocokkan pukulan demi pukulan.
Hanya dalam sepuluh gerakan, ruang beriak seperti gelombang yang menyebar di atas air, membentuk badai spasial melolong bolak-balik.
Semua orang takjub ketika melihat ini. Jika badai spasial ini menyapu Sage Martial biasa, Sage Martial pasti akan mati.
"Bang!"
Dalam gerakan lain, Xiao Chen menjatuhkan kapak besar di tangan Xing Jue. Kemudian, dia menggunakan bagian belakang pedang untuk mengirim tubuh gagah Xing Jue meluncur kembali seperti karung pasir.
Tiga jatuh!
Saat Xiao Chen memikirkan itu, Di Wuque, yang ada di gambar Dewa Bangsa di atas, tiba-tiba membuka matanya.
Bangsa Dewa di bawah kakinya tiba-tiba menjadi kokoh. Itu membawa cahaya ilahi yang tak terbatas saat ditekan, bersiap untuk menghancurkan Xiao Chen sampai mati dalam satu gerakan.
Suara gemuruh yang keras datang dari gambar Nation Dewa yang solid saat membungkus seluruh area platform. Itu jatuh dalam sekejap, bergerak dengan kecepatan kilat.
Saat Bangsa Dewa turun, Xiao Chen tampak sangat kecil. Seluruh Tianwu Plaza bergetar hebat.
Namun, jelas bahwa Di Wuque membayar harga yang sangat besar untuk serangan ini. Setelah gambar Dewa Bangsa mendarat, itu benar-benar menghilang; dia tidak akan bisa memanggilnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...