Hai,
Selamat tahun baru, bosQ. Terimakasih karena selama 2020 kalian udah nemenin gue di KPC, bersedia baca KPC dengan ngeluangin waktu kalian. Sayang banget sama yang selalu vote dan komen, kalian paling mantoel. Yang siders juga terimakasih karna udah nyempetin waktu buat baca.
Harapan gue di tahun sekarang gak banyak, cuma mau corona ilang dan yang terpapar segera diberi kesembuhan. Semoga Tuhan selalu kasih kita kesehatan dan kekuatan biar bisa jalanin kehidupan kita dengan baik. Yang sedih semoga segera diberi kebahagiaan biar bisa tersenyum, yang sedang bahagia semoga kebahagiaannya selalu bertahan.
Chapter ini dikit aja ya, mata gue gak mau diajak kompromi wkwk.
Semoga puas dengan chapter kali ini ya. Happy reading.
~*~
Cewek berdaster itu lari terbirit-birit dengan wajah dan mata memerah. Air mukanya kelihatan ketakutan banget, keringet gedhe-gedhe meluncur ngelewatin pelipis. Sampe di depan rumah bercat ungu orange, dia ngelepas sandal serampangan lalu masuk ke rumah yang pintunya gak dikunci itu.
“Ris, Haris” panggil dia setengah tersengal.
Chanyeol yang tadinya mau berangkat ke kamar mandi jadi urung, dia balik badan dan lihat kakak iparnya yang terengah-engah di deket pintu.
“kenapa, mbak?” tanya dia, dia pandangin dari atas sampe bawah penampilan Laras.
“Iko mabok sama temen-temennya di rumah, Ris. Aku gak berani ngasih tau, takut diapa-apain. Dini sama Zuhal aku suruh ke rumah Yoora”
“kenapa jauh-jauh ke sini? Kenapa gak minta bantuin suaminya mbak Yoora?” Chanyeol nanya lagi sambil nyantolin handuknya lagi di balik pintu dan ngambil kaos di atas kursi.
“suaminya Yoora gak berani, Ris”
Chanyeol ngedecak lalu jalan keluar diikutin sama Laras. Kedua tangan Chanyeol ngepal erat, mau jum’atan ada aja halangannya.
Dia ngambil celurit yang ada di gudang lalu lanjut jalan. Laras nelan ludah kasar lihat adek iparnya, dalam otak udah bayangin yang enggak-enggak, jangan-jangan si Chanyeol mau bacok anak tirinya?
Sampe di depan pintu rumahnya Raiden, Chanyeol nendang pintunya yang semula tertutup sampe menjeblak terbuka dengan bunyi berdebam cukup keras.
“siapa yang nyuruh mabuk-mabukan?” tanya Chanyeol dengan suara rendahnya, tangannya megang celurit kuat-kuat seolah siap nebas leher kapan aja.
Empat pemuda yang rada teler itu noleh, dan seakan dapet kesadaran, mata keempat pemuda itu langsung melotot lihat celurit bermata tajem itu teracung di depan mereka.
“Ampun pak, ampun pak” kata salah satu dari pemuda itu sambil nangkupin kedua tangan depan wajah, suaranya bergetar sarat ketakutan. Ya jelas takut, entar tiba-tiba tuh celurit melayang nebas lehernya kan serem.
“Paklek, jangan dibacok, paklek. Ampun paklek” sahut pemuda yang lain, yang gak lain ponakan Chanyeol sendiri yang sama telernya kaya ketiga temennya.
Chanyeol gak balesin ucapan dua pemuda itu,
“Aku ra misuhi wong ra jum’atan, aku ra misuhi wong mendem. Tapi rano wong waras sing mendem-mendeman pas wayahe jum’atan negak P*I. NAGAK NANG MIREH KABEH KOWE SAKDURUNGE TAK GOROK GULUMU KABEH NGANTI PEDOT!!” Chanyeol ngacungin celuritnya tepat di depan keempat pemuda itu dengan suara lantang, bikin para tetangga yang lagi anteng nonton tv kaget dan pada keluar lihat apa yang sedang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...