Hay gaesss… met pagi :D
BACA PLIS!
Karna gue rasa ada yang gak baca bacotan di bawah, maka dari itu gue pindah ke atas. Buat hari ini aja. Ada beberapa yang pengen gue sampein.
1. Kayanya ada dari pembaca sekalian yang bacanya loncat-loncat ya makanya banyak yang tanya siapa itu HAMZAH. Yang pengen tahu siapa itu HAMZAH, baca chapter 26, di sana bakal dijelasin siapa itu HAMZAH dan kenapa dia. yang pengen tahu gimana masa muda chanbaek, baca chapter 8-12.
2. Kebanyakan ff gue apdetnya dini hari. Pembaca lama pasti tahu kapan-kapannya.
3. Gue gak maksa kalian buat vote, komen. Kalian mau baca cerita gue aja udah sukur banget. Vote sama komen adalah hadiah tersendiri buat gue, sebuah perhargaan seberapa pantas cerita ini. Vote kalian adalah penghargaan buat gue. Dan komentar kalian adalah semangat gue.
4. Makasih banyak buat kalian semua, dari yang rajin vote, komentar dan yang sekedar baca doang. Sayang banget sama kalian. Jangan bosen-bosen ya ngunjungin lapak ini.
5. I LOVE YOUOke, gue kebanyakan bacot
Hepi ridink ;D~*~
“mas, minta izin ke pondok balik telat ya”
baru juga selesai sholat subuh, si mamih udah kasih kabar baik aja. Langsung aja deh senyumannya si mamas ngembang lebar. Yakali gak seneng disuruh balik telat.
“emang ada apa, mih kok balik telat?” tanya Dyo sambil ngelipet sejadah.
“mbah ibuk minta disambangin, katanya kangen. Udah lama juga gak ke sana. Mumpung anak-anaknya mbah ibuk di rumah semua” jawab mamih.
Mata bundernya Dyo berbinar. Uwaw… bakalan jalan-jalan nih.
“oke deh, Mih” Dyo ngacungin ibu jarinya, “berangkat jam berapa, Mih?”
“jam tujuh berangkat. Sekarang siap-siap gih, bawa apa aja yang perlu dibawa. Mamih mau bangunin papih sama Sehun dulu”
Si mamas manggut terus ngambil hpnya di kasur terus diisi dayanya.
Tadi waktu tahajud, Baekhyun iseng buka hpnya Chanyeol, dia lihat ada chat dari nomer baru. Pas dibuka ternyata dari ibuk Heechul. Isinya kira-kira gini,
‘nak, gak kangen to sama ibukmu? Udah lama banget loh kamu gak ke sini. Besok na ke sini, ibuk kangen sama kamu, kangen cucu-cucunya ibuk. Kakak sama adekmu mumpung di rumah semua. Tadi kakak-kakak lanangmu nanyain kamu, kangen berat katanya. Nginepo di sini dua sampe tiga hari, ibuk kangen nemen sama kamu, nak.
Ibuk Heechul’
Pesannya dikirim jam dua belas malem, pas dia sama yang lain udah pada tidur karena kecapean habis keliling pasar malem. Untung dia inisiatif buat buka hp Chanyeol pas habis tahajud, kalo gak kan bisa keteteran.
Siapa itu ibuk Heechul?
Ibuk Heechul itu orang yang dulu ngasuh Baekhyun. Dulu waktu SMA kan Baekhyun gak sekolah di desa tempat tinggalnya, dia sekolah di kecamatan sebelah terus sebelahnya lagi. Awalnya Baekhyun mondok, tapi dia gak betah karna santrinya banyak yang kena penyakit gatal. Baekhyun dulu itu orangnya jijikan, dia minta pindah sama bapaknya tapi sama bapaknya gak boleh. Terus kebetulan di sana ada Heechul, nah Heechul itu sepupunya Minho. Heechul bilang biar Baekhyun tinggal di rumahnya, biar Heechul yang rawat.
Baekhyun itu udah kaya anak kandung buat Heechul. Walaupun anaknya Heechul banyak, dia seneng-seneng aja ngurusin Baekhyun. Maklum lah ya, dia orang kaya, suaminya juga kaya jadi gak kerepotan gitu ngurusin Baekhyun. Bahkan biaya sekolah Baekhyun juga dia yang tanggung.
Suaminya Heechul udah meninggal lama, meninggal setahun setelah Dyo lahir.
Baekhyun udah gak tinggal lagi sama Heechul setahun setelah lulus SMA. Kan udah gak ada urusan lagi di sana, jadi dia disuruh pulang sama bapaknya. Baekhyun bakalan sambang ke Heechul sebulan atau dua bulan sekali. Udah nikah, Baekhyun jadi jarang nyambangin Heechul. Selain harus ngurusin suami sama anak, dia juga kerja kan. Jadi susah ngatur waktu, kadang Heechul kudu maksa dulu biar Baekhyun mau sambang. Kaya pesan barusan itu. Kalo Heechul udah kirim pesan, itu berarti Baekhyun harus dateng buat sambang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...