5.9 Renandyo & Affandi

12.9K 1.2K 937
                                    

Halo epribadeh,

Announcement : Dunia nyata gak seindah dunia ff, beb. Apapun bisa terjadi dan dapat dimanipulasi di ff. Yang mustahil dan tak boleh terjadi di dunia nyata bisa jadi mungkin dan terjadi di dunia ff.

Warning!!
Jangan bingung gaes.

Heleh bacot banget gue. Langsung aja deh ya,

~*~

“Athalamualaikum pak Ekooo”

Tau kan siapa yang salam.

Sehun naruh tas sama pecinya di bufet habis itu nyamperin mamih sama adeknya yang lagi tiduran di ranjang. Si mamih lagi nyusuin dek Alif biar tidur. Agak rewel soalnya, biasanya maghrib udah tidur, lah ini udah mau isya’ belom tidur juga.

“mamih!” Sehun nyium pipi ibuknya yang merem-merem ngantuk.

Baekhyun melek, dia noleh ke si adek yang ada di belakangnya. Posisinya Baekhyun nyingkur Sehun.

“loh udah dateng gantengnya mamih” kata dia, bales cium pipi si adek yang naruh dagunya di pundak si mamih. “pulang sama siapa?” tanyanya.

“diantelin bundanya Jeno” jawab adek, jari telunjuknya nusuk-nusuk pipi gembulnya Alif yang gerak-gerak karna lagi nyusu.

Matanya Alif udah merem, kedua tangan kecilnya yang ketutup sarung tangan megangin dada Baekhyun, bibir mungilnya nyedot puting mamih.

Jemarinya Sehun beralih ke hidungnya Alif habis itu dipencet sampe si adek melek.

“adek, jangan digangguin” Baekhyun nyingkirin tangannya Sehun yang seenak udel mencetin hidung Alif.

Sehun cengengesan sambil tegakin badan. Dia lihat adeknya yang lagi duselin dada mamih, nyari posisi wenak.

“hihihi, Thehun gemeth pengen gigit hidungnya” sekali lagi pipinya dek Alif di toel habis itu Sehun turun dari ranjang.

Dia buka seragam ngajinya dan nyisain sempak sama kaos sangsang yang melekat di tubuhnya. Dia taruh seragam ngajinya di keranjang deket tempat tidur sebelum berlalu ke kulkas ngambil es krim yang sore tadi dibeliin papih.

Sehun nyalain tv, dia duduk senderan tembok. Tangan kanan megang es krim, tangan kiri megangin remot. Dia nonton tv sambil nyomotin es krimnya.

“thepi nda ada mamath” celetuk si adek tiba-tiba. Dia jilatin jari-jarinya yang kena lelehan es krim.

Mamas udah balik seminggu lalu gaes, makanya si Abil kesepian. Kemaren pas mamas balik dia ikut nganterin. Udah sampe di pondok kan Chanyeol langsung mau balik, tapi Sehun gak mau. Dia mau di pondok dulu bentar bantuin Dyo nata lemari. Si adek sebenernya gak mau kalo mamasnya balik lagi ke pondok. Walaupun sering berantem, tapi kalo gak ada Dyo tuh dia kesepian, gak ada yang diajak main, gak ada yang godain dia, gak ada yang diajak adu bacot.

Sehun bangun terus jalan ke kamar mandi. Perutnya tiba-tiba mules cuy. Dia copot sempaknya di depan kamar mandi terus jongkok deh di kakus. Sebelumnya dia ngambil air dulu di gayung buat dimainin. Diubek-ubek sama sabun cuci yang ada di samping bak mandi.

Si adek ngeden sampe eeknya keluar. Dia nengok ke bawah habis itu nyengir,

hiyek, eek e bathin” si adek nutup hidungnya pake kaos sangsang habis itu ngalihin pandangannya ke gayung di depannya.

("Hiyek, eeknya bauk")

Air sabun di dalemnya diubek-ubek lagi sampe busanya jadi banyak. Si adek cekikikan pas busa di gayung udah banyak, dia ambil deh busanya terus ditiup. Dia ubek-ubek lagi terus ditiup lagi. Ya gitu terus sampe bosen.

Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang