belom telat buat agustusan kan?
WAK GUS = PAMAN/ABANG
~*~
“dapet semua, kan?” tanya mas Husein waktu lihat Lucas sama Taehyung masuk kamar sambil nenteng kresek item.
“dapet. Tinggal selendangnya aja yang belom diambil di asrama putri” jawab Lucas, dia taroh kresek yang dia bawah di tengah-tengah kamar.
“lu aja deh, Sen yang ngambil. Kemaren gue mau ambil ke sana banyak banget alasannya. Siapa tau kalo elu yang ngambil gampang, secara fans lu di sana kan banyak” kata Kuncoro setelah ngeluarin isi kresek yang dibawa Lucas sama Taehyung tadi.
“setuju” Haechan nyaut lalu ikut duduk di sebelahnya Kuncoro buat lihat isi kresek, “pilih-pilih banget, kan? Kesel gue kalo udah berurusan sama anak astri”
Husein garuk tengkuknya yang gak gatel, salah tingkah dia bos. Emang sih, kebanyakan anak asrama putri tuh pilih-pilih. Kalo anak asrama putra pinjem apa-apa sama asrama putri tuh susah banget, banyak pula alasannya. Tapi kalo udah si Husein yang minjem, beuh… gak perlu nawar langsung dikasih dah. Mentang-mentang si Husein ganteng jadi segala macem hal jadi gampang.
Tampang is number one lah pokoknya.
“iya, habis ini aku ambilin. Tapi harus ada yang nemenin, jangan aku sendirian, takut disangka macem-macem sama yang lain. Tau sendiri kan mereka suudzonan”
Anak sekamar ketawa, Dyo yang ada di sebelahnya Husein pun dorong pelan pundak ketua asramanya itu. Dia jadi inget kejadian beberapa minggu lalu waktu Lucas mau ngambil barangnya yang dibawa sama anak asrama putri. Lucas diteriakin anak-anak SMP yang kebetulan lagi duduk-duduk di teras, katanya Lucas mau ketemuan lah, pacaran lah, apa lah. Sampe tuh bocah kapok gak mau ke asrama putri lagi.
“jangan gue, plis jangan gua” kata Lucas sambil ngangkat kedua tangannya.
“si Pentol aja dah, kalo gue perhatiin selama ini, mereka pada segan sama dia” saran Taehyung, bikin anak sekamar pada lihat ke arah Dyo.
Si mamas ngerutin dahi sambil nunjuk dirinya sendiri.
“ngarang lu, Mad” katanya.
“bener loh kata si Mamad. Anak astri pada segan sama elu, Tol. Selama gue mondok, gak pernah tuh gue lihat ada anak astri yang berani macem-macem sama elu” sahut Ten.
“mereka gak berani macem-macem sama si Pentol ya karna muka dia serem--
“Asu!!” umpat Dyo sambil ngelempar bantal ke arah Lucas.
Lucas ketawa bareng yang lain termasuk mas Husein.
“yaudah, sama Zaman aja sekalian jadi tameng”
Makin jadi deh tawanya anak sekamar. Muka si mamas jadi sepet banget, dia lirik sinis ketua asramanya itu sambil bibirnya komat-kamit.
“coba kalo gue yang ngomong, pasti piring melayang kena kepala gue” celetuk Lucas, “kalo mas Sen yang ngomong, mana berani si Pentol”
“woiya jelas. Mas Sen itu harus dilindungi, gak kaya elu, mau dilindes ban slender juga bodo amat”
“sialan”
“udah weh, berantem mulu” Husein dorong kepala Dyo sama Lucas yang saling berdekatan, “ayo, Zam berangkat”
“woke”
Si mamas sama Husein bangkit lalu pergi ninggalin kamar ke asrama putri. Sampe di asrama putri, mereka minta salah satu anak yang kebetulan ada di depan asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...