Semilir angin malem nerbangin helaian rambut hitam Baekhyun, mata sipit indah itu terpejam nikmatin angin ngebelai wajahnya. Kedua lengannya ngelingkar erat di pinggang si suami sedang kepalanya nyandar nyaman di punggung.
“dingin gak?” tanya Chanyeol sambil ngelus punggung tangan istrinya pake tangan kiri, soalnya yang kanan nyetir.
“nggak kok, anget soalnya meluk kakak” jawab Baekhyun, matanya masih terpejam.
Senyuman ganteng Chanyeol keluar, dia tarik tangan istrinya biar makin erat meluk pinggangnya. Seneng banget rasanya karena akhirnya bisa jalan berduaan sama bidadarinya. Udah lama banget mereka gak keluar malem-malem gini nikmatin romansa yang malam berikan pada manusia.
Bersyukur banget dia karena tadi Jaejoong sama Yunho dateng ke rumah dan Sehun klayu pengen ikut pulang ke rumah kakeknya. Pengen nginep di sana mumpung besok libur katanya. Chanyeol sih iya-iya aja, beda lagi sama Baekhyun yang takut ngerepotin ibu sama bapak mertuanya. Sehun harus ngerayu si ibuk sampe luluh dulu baru dibolehin. Tahu sendiri lah kenapa Baekhyun takut ngerepotin. Kalo Sehun bocahnya anteng, gak banyak tingkah mah dia boleh-boleh aja. Lah ini, Sehun pecicilan begitu, minta elus-elus dulu kalo mau tidur, ngompolan pula. Kan Baekhyun kudu mikir berkali-kali buat ngasih izin Sehun.
“mau makan apa?”
Agaknya itu udah jadi pertanyaan wajib buat sepasang pasutri ini kalau keluar malem.
Baekhyun ngegumam bentar sebelum jawab,
“aku lagi pengen gulai kambing, kak. Makan gulai kambing di tempat biasanya yuk”
Chanyeol ngekeh abis itu ngangguk ngeiyain. Akhir-akhir ini dia ngerasa kalo Baekhyun agak manja dan kalem-kalem gimana gitu. Kan dia jadi seneng, hehe.
“ayo, apa sih yang gak buat kamu”
“halah cangkeme toh lemese” Baekhyun mukul pelan punggung suaminya terus balik meluk lagi. Pipinya udah merah padahal si Chanyeol cuma ngomong gitu doang.
(“halah mulutnya lemes banget”)
Dua orang itu ketawa renyah dan lanjut ngomong-ngomong random sepanjang perjalanan menuju warung gulai langganan mereka.
Mereka sampe sepuluh menit kemudian. Warung itu lumayan rame, Chanyeol nyamperin ibu-ibu yang jual sedang Baekhyun nyari tempat duduk. Si cantik milih di tempat lesehan, batinnya biar lebih leluasa. Iya, mereka makan di warung pinggir jalan yang buka cuma pas malem aja.
“duh, kok pucet gitu. Dingin ya?”
Tanpa persetujuan dari si kecil, Chanyeol narik tangan mungil Baekhyun buat diusap-usap pake tangan besarnya dan sesekali ditiupin biar anget. Si bapak gak sadar kalo perbuatannya itu udah bikin pipi istrinya merah parah, untung aja lampu di warung itu gak begitu terang jadi orang-orang yang ada di situ gak bisa liat betapa merah dan menggemaskannya pria mungil itu.
“kak, udah ah diliatin orang tuh” Baekhyun narik tangannya, terus disembunyiin di saku jaketnya.
Ya emang orang gak bisa liat wajah merahnya, tapi buat adegannya kan tetep aja bisa.
“ya biarin aja dilihatin, biar iri” Chanyeol nyengir
“ish, dasar tukang pamer” si mungil ngedengus, gini amat punya suami. Untung dia sayang.
Gak lama pesenan mereka dateng. Mata Baekhyun berbinar-binar begitu gulai kambing yang dia pengen terhidang di depannya. Langsung aja tanpa nunggu lama, dia ambil sendok terus dia cicipin kuah menggoda itu. Umm… gurih pedes mantab… saking nikmatnya sampe matanya terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...