5.7 Jangan Pukul Adek Lagi

13K 1.1K 788
                                    

Hallo gaes, gue apdet pas waktunya sarapan lagi nih. Biar semangat ohohooo…

Yang tadi itu kepencet beb, gw ngeditnya sambil ngantuk, hp melorot kepencet publish wkwk.

Oh iya, kemaren ada pertanyaan yang belom gw jawab karna tenggelem dan jadinya kelewatan padahal belom lewat bates waktu. Gw jawab sekarang.

Dari @ury_wid :

Buat Paklek Haris : Paklek, ada rencana mau nambah anak lagi, gak? Seberapa besar cinta paklek ke lek hyun?

> udah cukup empat aja. Kasihan lek Hyun kalo disuruh hamil lagi. Paklek gak tega. Besarnya cinta paklek ke lek hyun itu gak usah ditanyain lagi. Jelasnya besar banget.

Buat Lek Hyun : Lek Hyun apasih rahasia cantiknya? Seberapa besar cinta lek hyun ke paklek haris? Lek hyun tuh kan sabar banget nget, sebenernya pernah gak sih marah besar?

> gak ada rahasianya, sayang. Cantiknya udah pemberian Allah hehe. Besar cintanya lek hyun ke kak haris itu ya jelas besar banget. Lek hyun tuh sebenernya gak sabar-sabar amat sih. Jelas lek hyun pernah marah besar. Lek hyun cerita dikit ya. Dulu lek hyun pernah berantem sama istrinya kakak sepupu lek hyun gara-gara dia jelek-jelekin anak-anak lek hyun sama suami lek hyun. Ngehina lek hyun. Saking marahnya sampe lek hyun nampar dia, hampir lek hyun jotos juga kalo aja lek hyun gak ditampar kakak sepupu lek hyun.

Buat Mamas Dyo : mamas Dyo kalo seandainya dilamar bang Jongin sekarang mau ga?

> gak mau. Belom siap bina rumah tangga, takut banyak masalah karna masih kekanakan.

Buat Dek Abil : Abil boleh gak klau dek Alifnya aku bawa pulang?

> NDA BOLEH!!

Oke, sekian dulu. Sekarang kita lanjut ke cerita.

Warning ! ingat-ingat chapter lima. Chapter kali ini cukup emosional.

Cekidot

~*~

Sehun duduk sandaran dinding kelas sambil ngelamun. Akhir-akhir ini dia lebih banyak diem, gak bacot kaya biasanya. Banyak nangis juga. Seminggu kemaren dia dititipin ke Mamak Minseok karna Papih diopname.

“Abil kok diem terus ya sekarang. Abil kenapa, nak?” tanya bu guru yang dari tadi merhatiin tingkah anak didiknya.

Sehun ngelirik gurunya bentar habis itu geleng. Bibirnya manyun, matanya ngelirik kaos kakinya. Kakinya ditekuk dengan lengan melingkar di lutut. Dagunya disanggahin di lutut.

“papih udah pulang dari rumah sakit, kan?” tanya bu guru.

“udah” jawab Sehun pelan, saking pelannya sampe kaya bisikan.

“terus kenapa sedih? Kan papih udah di rumah”

Sehun gelengin kepala terus sembunyiin wajah di lututnya. Gak mau jawab pertanyaannya bu guru.

Dia tuh gak tau gimana jawabnya, dia aja gak tau kenapa dia akhir-akhir ini pengen mewek terus. Galau kaya orang gak punya semangat hidup.

Bu guru udah gak nanya lagi. Dia milih ngusap lembut punggungnya Sehun, berharap usapannya itu bisa sedikit nenangin perasaannya Sehun yang kacau. Anak kecil juga bisa galau bos, bukan cuma orang dewasa aja. Bahkan galaunya anak kecil bisa sampe bikin anak kecil itu frustasi karna gak tau apa yang lagi digalauin.

Sehun pulang sekolah dianterin Luhan karna Baekhyun telat jemput.

“kenapa diem terus sih, Bil? Ada apa?” tanya mas Luhan, dia tarik adek sepupunya itu ke dipan belakang rumah.

Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang