Liburan tiba alhamdulillah...
Setelah ujian dua minggu sendiri, akhirnya gue bebas. Sekarang gue lagi nyiapin barang-barang gue buat dibawa pulang. Dapet liburan sebulan itu berkah banget pokoknya. Libur kenaikan kelas emang manteb deh pokoknya. Sebulan mah masih terhitung cepet ketimbang libur kemaren. Empat puluh lima hari coy, lama kan?
Gue gak langsung pulang soalnya masih ada acara pengambilan raport. Orang tua disuruh dateng buat ngambil sekalian jemput anak-anaknya yang mondok. Oh hiya, Sehun alhamdulillah udah sembuh, wajah gantengnya balik lagi dong. Cuma nyisa beretan dikit di pipinya.
Gue selesai beres-beres pas bapak gue dateng sama mamih sama adek cadel gue. Langsung aja deh gue baur ke pelukannya mamih. Uh,... kangen banget gue sama nih makhluq cantik.
"kangen mamih" kata gue manja.
Maklumlah hampir sebulan gue gak disambangin sama mamih karna Sehun ga mau ditinggal kemana-mana. Jadi yang ngunjungin gue cuma papih. Bukannya gak seneng disambangin papih, cuma gimana gitu. Kan biasanya yang nyambangin gue mamih.
"mamih juga kangen" bales mamih sambil bales pelukan gue, "eh, ga kangen sama adekmu?" tanya mamih terus ngelepas pelukan gue.
Gue ngelirik Sehun yang lagi berdiri di samping papih sambil nyedot bubble tea. Buset dah nih bocah, maniak bener ama bubble tea. Gue senyum ganteng terus ngerentangin tangan, ngode biar si Sehun dateng ke pelukan gue. Dan dia peka, sampe di detik kedua si bocil nubruk badan gue yang smol ini. Untung ga sampe kejengkang, bisa benjol pala gue.
"kangen mamath" kata Sehun terus ciumin pipi gue.
Hihi, gemes deh kalo liat Sehun mode jinak gini. Alhasil pipinya yang gembil itu jadi sasaran keganasan tangan gue. Gue cubit-cubit deh tuh pipi sampe doi ngerengek.
"nda jadi kangen mamath" kata dia kesel, bibirnya udah manyun lucu.
Gue ngernyit.
"lah kenapa ga jadi kangen?"
"tangane mamath nggeletel, la itho meneng. Pipine Thehun lolo" Sehun elus-elus pipinya yang udah merah karena gue cubitin.
("tangannya mamas usil, ga bisa diem. Pipinya Sehun sakit")
Gue ketawa terus gue cium deh kedua pipinya Sehun. Biasanya marahnya si bocah bakalan ilang kalo dicium. Mamih sama papih di belakang ikut ketawa.
"acaranya udah mulai?" tanya papih
"udah pada kumpul di auditorium, Pih. Mamih sama Papih ke sana aja"
Mamih sama papih ngangguk.
"adek sama mamas, ya. Papih sama mamih mau ke atas dulu" kata mamih dilanjut ngecup keningnya Sehun.
"oke thip" si cadel ngasih jempolnya sambil senyum lucu.
Mamih sama papih berlalu ke aula, tempat pertemuan sama pengambilan raport berlangsung. Setelah mamih sama papih gak keliatan lagi, gue lirik Sehun yang sekarang duduk di lantai.
"masuk yuk, bantuin mamas beres-beres"
"okie"
~*~
Normal PoV
Chanyeol sama Baekhyun duduk sampingan. Acara udah dimulai beberapa menit yang lalu. Kepala sekolah, wakasis, sama wakakur udah sambutan. Wakasis ngasihtahu perihal kelakuan siswa-siswanya di sekolah dan hal-hal yang menyangkut kesiswaan. Sampe pada menit ke empat puluh, akhirnya masuk acara inti.
Wakakur ngebacain peringkatnya peserta didik. Peserta didik yang dapet peringkat satu sampe tiga wali muridnya di suruh maju. Dan waktu kelas X.2, nama Dyo kepanggil, dia dapet peringkat kedua. Baekhyun ngucap syukur di hati. Dia natap suaminya sambil senyum cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...