6.1.1 Hilang di Rolling Door

13.8K 1.2K 998
                                    

Hallooo.... Tak sevepet yang gue kira.

Apanya yang hilang di rolling door?

Warning !! : jangan baca malam hari, usahakan saat banyak orang. Yang tidak berkenan dengan konten horor bisa di skip saja. Chapternya panjang banget gaes, semoga kuat ya. Itung-itung hadiah dari gue.

Ikuti kisahnya, ehehe

~*~

Dyo lagi sibuk ngangkatin kursi dari kelas XII IPA 1 nomer tiga dari ujung utara ke kelas XII IPS 2 di ujung selatan. Malem ini asrama putera ada acara Modeling, puncak dari acara Gebyar Kreasi Santri yang udah berlangsung selama tiga hari ini.

"nanti malem dandan yang ganteng lu, Cas biar kelihatan kalo lo Mister Astra" kata Dyo sambil natain kursi yang dia ambil tadi.

"gue gak usah dandan juga udah ganteng. Kan dasarannya gue ganteng, Zam" Lucas nepuk-nepuk dada sesumbar.

Dyo sama Taehyung sok muntah denger omongannya Lucas. Kepedean banget nih bocah satu. Jadi pengen nyeleding sampe andromeda.

"nyesel gue ngomong" si mamas ngegerutu, Taehyung ketawa.

"juri udah dipastiin bakal dateng semua kan, Zam?" tanya mas Husein.

"udah, mas. Si Namjoon bilang bisa semua"

Mas Husein senyum lega. Kalo bisa semua kan dia gak harus nyari juri pengganti kaya acara sebelumnya. Kemarin pas lomba khitobah, salah satu juri gak bisa dateng, dia sama Dyo sampe harus muter nyariin juri pengganti. Mana juri yang gak bisa dateng tuh ngasih tahunya pas dua jam sebelum acara lagi. Kan makin pusing.

"he yang nganggur, bantuin gue buka rolling door" Jimin teriak dari kelas XII IPS 1.

Mas Husein sama Namjoon dateng nyamperin Jimin terus bantuin dorong rolling door. Kalo rolling doornya gampang bukaannya sih Jimin bisa buka sendiri, lah ini rolling door udah agak bermasalah. Berat banget, harus dua atau tiga orang yang ngedorong.

Pas rolling door udah dibuka, baru deh karpet merah dibentangin di tengah-tengah ruangan. Panggung kecil ujung kelas IPS 2 dikasih pot-pot bunga untuk mempercantik. Bannner GKS dipasang sebagai background. Sound system dinyalain.

"tes tes satu dua suara dicoba" Kuncoro ngetes microfon.

"mantuulll" Dyo ngacungin jempol ke Kuncoro.

Si Kuncoro ngebales pake wink.

"hiyek, jijik Kun"

Hampir satu jam nyiapin ruang acara, akhirnya selesai juga. tujuh orang staff putera itu sekarang ngumpul di tengah ruangan sambil nadah kipas. Kuncoro, Lucas sama Jimin tiduran di tengah. Mata mereka merem nikmatin hembusan dari kipas angin.

"asrama putri kapan GKS nya?" tanya Taehyung, nih anak mukul-mukulin lututnya. Linu paling.

"tahun kemaren sih pas september" jawab mas Husein.

"walah, pas udah ada santri baru"

"iya"

Diem lagi.

"mas Hadi sama jajarannya bakal dateng nanti malem. Mau ikut meriahin sama bantuin kita beresin acara" Husein buka suara lagi.

Dyo yang tadinya tiduran dengan berbantal pahanya Lucas langsung melek dan bangun.

"weh yang bener?" katanya.

Husein sama Taehyung noleh barengan ke si mamas. Si Mamad ngekeh lihat reaksi excited sobatnya.

Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang