6.4 Silet Cukur Nancep di Kaki

13.8K 1.3K 1.4K
                                    

Hae hae,

Pengumuman :

gaes, mau bilang ke kalian. Gue tulisnya di atas soalnya takut pas di bawah gak kebaca. Dulu gue pernah niat buat namatin cerita ini pas di chapter 65. nah ini udah chapter 65 soalnya chapter 61 bercabang. Tapi… ada tapinya neh. Tapi, gue gak rela. Berat banget buat namatin nih cerita, alasan lain gak jadi ditamatin ya karna bingung gimana endingnya. Eh, udah kepikiran sih gimana endingnya, tapi buat menuju ending itu banyak banget yang harus diceritain biar gak pada bingung.

So… gue perpanjang kontraknya ehehe. Entah sampe chapter berapa masih rahasia. Jadi untuk sekarang, nikmatilah sebelum bener-bener ending. Pinter-pinter deh nyenengin gue biar gak cepet-cepet gue end-in nih cerita. Awokawok. Gak gak, bercanda. Nikmati ajalah pokoknya. Kalian enjoy, gue yang seneng.

Gue kasih tau lagi, malah sebenernya gue dulu mau bikin cerita ini cuma dua puluh chapter aja. Soalnya gue gak yakin ada banyak yang suka karna cerita tentang keluarga chanbaek udah banyak banget. Tapi makin kesini ternyata banyak yang minat. Ehehe, makasih banget ya buat kalian yang udah kasih support cerita ini, dan share ke kawand-kawand kalian. Sayang kalian banyak banyak ehehe.

Enjoy terus sama cerita ini, kalo bosen, boleh pergi kok. Kalo masih sayang, pertahankan. Anjir kaya apa aja wkwk.

Daaann… mungkin gue bakal jarang apdet mulai sekarang, soalnya gue udah mulai masuk kuliah lagi. Huhuhu, jangan ditunggu ya apdetnya, nunggu itu gak enak.

Wes lah pokok.e ngono.

Warning : inget-inget cast di ff ini siapa aja oke.

Sekarang, selamat membaca yaa ayyuhan naass… dan selamat hari SENEN WKWKWK.

~*~

Sore-sore, anginnya semriwing adem banget. Walaupun rumah kecil pinggir kuburan, tentunya itu gak berpengaruh sama hawa dan angin adem yang pengen lewat dong.

Baekhyun duduk selonjoran di atas dipan bambu di teras rumah kecilnya. Dia gak sendiri, ada buk Yuri sama mbak Yoora di sana. Mereka lagi ngobrol-ngobrol random. Mbuh itu ghibah, ngomongin harga sembako, nyeritain kegiatan sehari-hari, ya pokoknya random lah.

Chanyeol siap-siap mau ke ladang ngambil pakan sapi. Sapinya bukan punya dia, tapi punya bapaknya. Dia cuma dititipin, walaupun cuma dititipin tapi kalo dijual duitnya buat dia. Alibi pak Yunho doang sih, sebenernya mau kasih anaknya sapi tapi ngomongnya nitip.

Tapi sebelom pergi ke ladang, Chanyeol mau cukur kumis sama jenggotnya yang udah mulai panjang.

Semalem Baekhyun marah gara-gara geli lihat kumis sama jenggot suaminya. Risih katanya, padahal menurut Chanyeol kalo berkumis makin ganteng. Mirip Iwan Fals katanya. Tapi gapapa lah, demi istri tercinta yang lagi hamil dia jabanin, dia relain kumis dan jenggot tercintanya.

Si bapak siap-siap di pintu rumah. Dia bawa kursi pendek dari kayu, cermin agak gedhe, kira-kira dua puluh kali tiga puluh senti sama alat cukur kumis yang dari besi.

Gini bentuknya 👇

Gini bentuknya 👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang