Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malam pemirsa sekalian.
Lama tak berdua, apa kabar? Daging qurbannya udah habis? Udah kolesterol? Gak, bercanda.
Chapter kali ini kita fokus bahas Kaisoo sama temen-temen Dyo di pondok ya. Terus InsyaAllah chapter selanjutnya kita bahas ChanBaek.
WARNING : HOROR TIME. YANG GAK BERKENAN SAMA HOROR BISA DI SKIP, BACA PAS SIANG, ATAU PAS LAGI RAME. GAK SEREM KOK, TAPI ANTISIPASI AJA.
Oke bos, monggo diwaos sedoyo.
~*~
Jongin lari ke halaman belakang asrama setelah dikasih tau sama salah satu santri kalo di sana ada santri yang berantem. Di tangannya ada palu sama celurit yang gak tau mau diapain sama dia.
Dari jauh dia lihat beberapa santri nyoba ngelerai dua orang yang lagi berantem itu. Jongin cukup kaget waktu tau salah satu dari orang yang berantem itu.
Dyo
Para santri yang ngerubungin dan yang nyoba ngelerai mundur saat Jongin dateng. Jongin langsung narik kerah baju bagian belakang Dyo terus dihempasin sampe jatuh, kemudian dia tarik lagi santri satunya yang telentang di tanah sampe bangun.
Wajah kedua santri itu babak belur karna saling tonjok. Darah ngalir di sudut bibir sama hidung Dyo, pelipisnya lebam. Santri yang jadi rivalnya Dyo sama halnya kaya Dyo, sama-sama babak belur.
“KALO BERANTEM JANGAN TANGGUNG-TANGGUNG!! SEKALIAN PAKE CELURIT, SALING BACOK SANA!!” Jongin ngebentak, dia tatap bergantian dua santri yang habis baku hantam itu.
“DIA YANG MULAI, BANG” Feri --nama rivalnya Dyo-- teriak sambil nunjuk muka Dyo dengan gak sopannya.
“LU NGATAIN ORANG TUA GUA, JANCOK!! GUA GAK TERIMA!!” Dyo bales teriak, gak mau disalahin dong dia.
“TAPI LU GAK PERLU NONJOK!!”
“CONGOR SAMPAH LU PERLU DI TONJOK BIAR GAK NGATAIN ORANG LAIN SEENAKNYA. LU GAK TAU APA-APA SOAL ORANG TUA GUA, ANJENG!!”
“DASARANNYA ORANG TUA LU EMANG--
BRAK
“DIEM!!” Jongin ngacungin celurit di tangannya ke arah Dyo sama Feri bergantian setelah nendang meja yang ada di sebelah Dyo, “LU BERDUA KALO MASIH MAU BERANTEM, GUA KAWAL SAMPE LAPANGAN, BERANTEM AJA DI SONO. GUA KASIH CELURIT, BACOK-BACOKAN SAMPE MATI SEKALIAN”
Seluruh santri yang ada di sana diem gak berkutik, terutama Dyo sama Feri. Jongin kalo udah marah dan bentak-bentak kaya gini nyeremin, bos. Auranya gelap banget, tatapannya tajem dan kata yang keluar dari mulutnya pedes nancep di hati.
Dyo sama Feri saling lempar tatapan benci, kedua tangan mereka terkepal, kalo gak ada si Jongin, mau lanjut jotos-jotosan lagi dah. Dyo belom puas nonjokin muka kurang ajarnya Feri. Tuh adek kelas gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba ngatain orang tuanya.
Jadi ceritanya tadi Dyo lagi ngejemur, terus Feri yang juga lagi jemur tiba-tiba ngatain dia,
‘dasar anak pelakor, apa gak malu punya emak tukang rebut calon suami orang, sampah masyarakat. Gue kalo jadi elu sih malu punya emak pelakor, punya orang tua macem sampah’.
Siapa yang gak marah orang tuanya yang gak tau apa-apa, yang gak salah apa-apa tiba-tiba dikatain kaya gitu. Dan nih anak dapet ngarang cerita dari mana coba?
Tanpa banyak bacot, Dyo seret aja si adek kelas kurang ajar itu ke tengah halaman belakang asrama terus diajak gelut. Bodo amat kalo dia kena SP, dihukum atau bahkan diskors, dia cuma mau luapin amarahnya ke si Feri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...