11.5 IPS [ILMU PELET DAN SANTET]

8.6K 1.2K 2K
                                    

Bismillah,

HBD KIM JUNMYEOOOON, PAK SUHOOO, MAS MIRZA, MAS JO JAYANEGARA, PAK KAPAS, PAK KETUAA 🥳🥳🥳🥳

Buseet, gue gak ada seminggu rajin bener apdet KPC, padahal biasanya ngaret sampe dua mingguan wkwk.

Omong-omong,

Gila banget lo bada anjay, komentar belom ada 24 jam udah jebol seribu aja. Hampir semua komen isinya misuhan wkwk. Maaf ada yang belom dibales, tapi gue bacain semua gak bohong. Gue bolak-balik cek kolom komen buat bacain komen yang baru masuk.

Catatan :
Ayo dikondisikan emosinya, jangan sampe darah tinggi.
Kita menuju klimaks, berada di ambang pilihan Zaman selamat atau tamat.

Chapter ini panjang!

Selamat membaca sayangku 😚

~*~

Pemuda usia dua puluhan tahun itu duduk sendirian, dadanya masih sesek banget. Gini ternyata rasanya patah hati karna keserobot orang. Di tangan kanannya udah ada cincin emas di dalam kotak beludru merah cantik.

“Bilangmu mau sama aku gimanapun kondisinya, eh ada yang ngelamar kamu terima aja. Nii Hani. Hatiku kok kamu jadiin mainan gini padahal bukan taman bermain.” katanya, suaranya nelangsa banget. “Susah susah aku nabung buat beli cincin emas, Ni, pikirnya bakal diterima. Eh belom sampe di jari udah dihempas duluan.”

Nafas berat dibuang berkali-kali buat ngilangin rasa sesek di dada. Gini amat dah rasanya ditinggal rabi.

“Yaudahlah, kasihin Ibuk aja, atau suruh jual lagi sekalian buat tambahan belanja ke pasar.”

Setelahnya dia bangkit, ninggalin tempat semula dia duduk. Dia mau pulang, curhat ke si Ibuk. Sepanjang perjalanan itu dia kepikiran sama omongan beberapa orang yang selalu nanyain dia kapan nikah, kapan nikah mulu.

“Dikira nikah kaga butuh pasangan apa? Bisa nikahin diri sendiri gitu udah dari dulu aku nikahin bayanganku.” ngedumel lagi.

Sampe rumah agak sorean, dia disambut dua adeknya yang kayanya lagi gabut karna cuma tiduran di teras rumah.

“Lemes gitu, Bang mukanya. Putus cinta?” tanya yang paling kecil, Hanbin.

“Tau aja kamu, Rid.” bales si abang, Syafii.

Hanbin sama kakaknya, Baekhyun, ngebolain mata dan buru-buru bangkit dari acara tidurannya.

“Yang bener, Bang?” tanya Baekhyun.

Syafii ngedudukin pantatnya di antara Baekhyun sama Hanbin kemudian kepalanya manggut.

“Iya. Hani udah dilamar orang lain. Padahal dia bilang biarpun dilamar orang lain, dia bakal nolak dan nunggu aku lamar dia. Terus sekarang pas aku mau ngelamar dia, eh malah dia nerima lamaran orang lain. Nasib kok ya gini amat.”

Bibir Baekhyun cemberut, dia usap punggung kakaknya.

“Sabar, Bang, emang belom jodoh mau gimana lagi.”

“Iya, Hyun.”

Gak lama Bu Asri sama Minseok keluar.

“Buk, cincinnya buat Ibuk aja.” Syafii nyerahin kotak beludrunya ke si Ibuk, “Aku gak jadi ngelamar Hani, Buk. Haninya udah dilamar orang duluan.”

Buk Asri gak bisa banyak komen, yang beliau lakuin cuma ngusap punggung anaknya dan ngasih sedikit kata penenang. Biarpun sedikit, tapi itu ampuh banget bikin hati Syafii adem.

“Simpen aja, buat ngelamar calon istrimu nanti.” kata Bu Asri.

“Tapi aku gak ada calonnya sekarang, Buk.”

Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang