Assalamualaikum sister, brader…
Pakabar?Ada pengumuman penting. Baca ya,
R
alat dikit, itu 'besok' maksudnya nanti sore
Reader : kenapa gak digabungin di sini aja, Zam?
Zam : nggak. Sengaja bikin book baru karena kalo gue apdet di lapak ini, setelah ramadhan lapak ini ‘TAMAT’. kenapa? Rahasia. Biar gak pusing juga kalian karna bab di lapak ini udah panjang banget wkwk. Gue udah siapin ini sebulan lalu juga sih.Yang gak pernah baca bacotan gue di atas sama di bawah, jangan salahin gue kalo gue post pengumuman ini di tengah cerita. Sama kaya NB gue beberapa chapter lalu.
Someone : Zam jahat.
Zam : bukan jahat sayang… gue gak mau kalian nanya ini itu kenapa KPC gak apdet padahal gue udah kasih tau. Sekali-kali Zaman yang nggapleki ini tegas kan. Ehehe, tegas darimana sih anjing.Okelah, kuy baca
~*~
Dyo lagi males-malesan di kamar. Habis bangun tidur habis sholat subuh tadi dia gak kemana-mana, tidur bae di kamar sambil main hp, scroll scroll instagram, nonton yutub, dailymotion, baca manhwa. Di sampingnya, Sehun masih asing ngorok, mana ilernya nyeplak di sarung bantal.
Sehun kalo hari libur tuh bangunnya siang banget, jam sembilan baru bangun kadang setengah sepuluh baru bangun.
“Mas, ada Izar nih”
Seruan Baekhyun dari depan bikin hp yang dipegang Dyo jatuh nimpah mukanya saking kaget dan gak percaya.
“anjir… sakit hidung gue” si mamas ngumpat sambil ngusap-ngusap hidungnya yang dapet kecupan geratis dari hp tercintah.
“Mas” Baekhyun berseru lagi.
“iya, mih iya bentar”
Buru-buru si Dyo bangkit dari acara rebahannya. Ngaca dulu bentar di cermin gedhe tepat di depan ranjangnya. Ngecek kalo gak ada iler atau belek yang nempel. Yakali ketemu gebetan belekan, malu kali ah.
Sebelum keluar, dia kasih guling sama bantal dulu di sebelahnya Sehun. Takutnya tuh anak jatoh dari ranjang karna tidurnya gak diem. Kalo ada penghalangnya kan aman. Sehun tuh gak jauh beda sama dia waktu kecil, sering banget jatoh dari ranjang waktu tidur. Sehun sih mending kalo ada penghalangnya gajadi jatoh, lah Dyo, ada penghalang gak ada penghalang tetep wae jatoh. Untungnya pas gedhe tidurnya diem, anteng, malah cenderung kaya mayat saking antengnya.
“bang Jongin, pagi banget” kata Dyo waktu udah sampe ruang tamu.
Jongin yang duduk di kursi senyum manis ke si mamas. Dia terima salaman si mamas sebelum ngomong.
“jam delapan termasuk pagi banget ya?” tanya dia.
Dyo nyengir,
“gak sih ehehe. Ada apa, bang?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...