Oi gais,
Gue udah mulai garap KPC nih, bahkan lagi semangat-semangatnya karna outline udah siap. Gue excited banget nih sama chapter yang lagi gue garap dan kayanya di 2-3 chapter juga sama. Jadi....
Gue harap kalian juga sama excitednya kaya gue, jangan gue tok yang excited, entar jomplang dong wkwk.
Dan... gue boleh minta sesuatu gak? sederhana kok ini.
Yang gak pernah vote tolong vote ya? Yang gak pernah komen juga tolong menampak, satu komen aja gak papa (jangan komen 'lanjut' tapi hehe). Gue pengen lihat siapa aja yang suka sama cerita gue. Pengen gue inget-inget, pengen berterimakasih karna udah bersedia baca cerita sederhana ini, udah dengan ikhlas hati kasih semangat buat gue.
Maaf banget ya kalo selama ini gue ngucap terimakasihnya cuma sekedar bilang "makasih" gak ngasih hadiah apa-apa. Bukannya pelit, tapi emang gak ada duit. Dulu pernah mau adain GA pas lagi ada duit, eh belom sempet ngadain uangnya udah kepake hehehe.
Aduh bacot gue nih berasa kaya orang mau mati aja hahahaha.
Doain aja gue sehat-sehat terus biar bisa selalu hibur kalian. Kalian juga sehat-sehat terus biar bisa lihat masa depan gemilang.
Satu lagi yang mau gue bilang,
Sebenernya deket-deket ini tuh gue mau namatin KPC, tinggal 3 chapter doang sebenernya habis itu kelar. Tapi...
Tapi gue berat banget rasanya buat namatinnya, rasanya tuh gue udah sayang gitu sama Haris dan keluarganya, cinta banget gitu. Apalagi gue lagi kangen sama EXO. Gara-gara mimpi Chanbaek sama Sehun kemaren, gue jadi makin kangen banget.
Selain itu, ada banyak hal yang baru gue tau dan harus diceritain di sini, dan kalo dipatokin sama keputusan awal, bakal gak cukup chapternya, dan kalopun dicukupkan, sechapter bakalan panjaaaang banget. Pasti bosen kan baca narasi terlalu panjang.
Maka dari itu, gue urungin niat buat gak ngelarin KPC dulu hehe.
Plin plan ya? Gue pun ngerasa demikian.
Awal bikin cuma mau sampe 20 chapter, eh bablas sampe 50 chapter. Udah 50 chapter, bablas lagi sampe 70 chapter. Di chapter 75 udah mau ditamatin, eh bablas lagi sampe 100 chapter. Dan sebenernya keputusan di chapter 100 itu bener-bener pengen gue tamatin, tapi lagi-lagi ada hal baru yang harus diceritain. Lalu keputusan terakhir gue sebelum berubah lagi adalah di chapter 115. And you see? Gue gak jadi lagi. Dan semoga yang terakhir ini gak goyah hahaha.
Jadi selama KPC ini masih ada, tolong luangin sedikit waktunya buat VOTE ya? Gak ada sedetik kok.
Sebenernya banyak banget yang pengen gue sampein, tapi cukup ini aja deh.
Kalo udah apdet, bagian ini bakal gue hapus. Atau gak usah?
Oke, sampai jumpa besok atau lusaaa 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...