Baekhyun kaget pas sepasang lengan keker ngelingkarin pinggang rampingnya. Hampir aja sutil yang dia pegang nabok kepala orang yang iseng banget meluk dia.
“ish, kak Haris!! jangan ngagetin,” kata Baekhyun kesel, Chanyeol malah cekikikan sambil duselin leher istrinya.
“hehe, lucu banget sih kagetnya. Jadi pengen kecup” tanpa aba-aba bibir si bapak udah nempel di pipi Baekhyun.
Si ibuk ngehelah nafas aja, punya suami ngapa kerdus banget sih. Udah tua loh padahal.
“ada apa sih, kak? Pasti ada maunya nih tiba-tiba ndusel”
“hehe, tau aja istriku” Chanyeol nyubit pipi Baekhyun, “kencan yuk, Dek”
Si mungil madep suaminya setelah matiin kompor dan naruh sutilnya. Keningnya ngernyit mandang wajah ganteng suaminya yang udah seger soalnya baru aja mandi.
“halah kencan. Udah tua juga mau kencan, malu sama yang muda” Baekhyun nyubit perut Chanyeol, bikin tuh cowok besar ngeringis.
“ya kenapa harus malu, dek, kan kita udah sah juga. Lagian gak keliatan juga udah tua, kita kan awet muda” si bongsor naik turunin alisnya, kedua lengannya balik meluk pinggang ramping Baekhyun.
“akunya yang awet muda, kakak mah udah tua. Kemaren aja aku nemu uban di kepala kakak”
Mata bulat Chanyeol ngebola, yang bener dia udah ubanan?
“ngawur lek ngomong. Tak ambung loh”
(“ngawur kalo ngomong. Aku cium loh”)
Baekhyun ketawa cantik terus nyentil bibir suaminya. Gemes dia tuh.
Dia kecup sekilas bibir tebel suaminya sebelum ngomong,
“emang maunya kencan kemana sih, kak?”
“kemana aja gitu, asal berdua sama kamu”
“lah, anak-anak gak diajak?” Baekhyun ngerutin keningnya, dia pandang intens suaminya yang juga lagi mandang dia.
Chanyeol narik makin deket pinggang Baekhyun, dia kecup kening istrinya agak lama.
“gak usah. Kita pergi berdua aja. Udah lama kita gak kencan, kan?” kata Chanyeol lembut, nempelin keningnya di kening Baekhyun.
“terus Abil gimana?” tanya yang lebih kecil pelan.
“kan ada Dyo, Dek. Gak bakalan kenapa-napa. Kaya gak pernah ninggal Abil aja kamu”
Baekhyun diem sebentar, nimang-nimang ajakan suaminya. Satu sisi dia pengen banget keluar berdua aja sama Chanyeol. Jujur dia kangen masa-masa pas mereka masih belum punya anak. Bukan berarti Baekhyun gak seneng pas punya anak, tapi yang namanya orang normal pasti punya rasa kangen sama masa lalu, kan? Apalagi masa lalu yang indah.
“jadi gimana? Mau, ya?” tanya Chanyeol sekali lagi. Dia berharap banget Baekhyun ngeiyain ajakannya. Pengen dia tuh sehari aja ngabisin waktu libur bareng istri.
“udah, Mih berangkat sana, kasian tuh Papih wajahnya udah melas banget kaya kucing emperan”
Chanyeol sama Baekhyun buru-buru jauhin kening mereka dan noleh ke orang yang barusan ngomong. Anjir lah, kaget.a
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...