Hai, Bosku
Ini revisian aja
Oh iya, gue ada saran lagubuat dideger selama baca chapter kali ini.
Cintaku Takkan Berubah - Anie Carera
Bunga Terakhir - Afgan
Tegar - Rossa
Saat Terakhir - ST12
Silakan tambah sendiriNB : Bakal panjang kayanya chapter ini, semoga gak boring. Siapin cemilan atau apa gitu deh.
Oke, selamat membaca
~*~
Suara kokokan ayam di pagi hari ngebangunin Baekhyun. Langit masih gelap, suara ngaji dari masjid udah berhenti. Dia ngira-ngira, sekarang jam lima pagi. Dia lirik suami sama anaknya yang masih tidur. Kaki kecil Dyo naik ke atas perut papihnya, lengan kanan berlabuh di muka si papih juga, sedang yang kiri diemut jarinya.
Senyum terkembang dengan ayunya di bibir tipis Baekhyun, dia turunin kaki anaknya terus dikemulin pake sarung karna pagi ini dingin, takutnya Dyo masuk angin.
“Kak, bangun udah jam tujuh.” katanya, mukul pelan kaki suaminya.
“Hm,” bales singkat Chanyeol, matanya masih merem dan mulutnya gerak-gerak sampe kedengeran bunyi geretakan giginya.
Baekhyun muter bola mata males habis itu berdiri buat ke kamar mandi ambil wudlu lalu sholat. Habis sholat dia bangunin lagi suaminya yang kalo dibangunin Astaghfirullah susah sekali.
“Kak, bangun sholat. Aku mau ke pasar, nanti Azam bangun kamu masih tidur awas aja ya.” Baekhyun nyubit perut suaminya sampe si empunya berjengit.
“Aduh duh duh jangan dicubit toh, Dek.” eluh Chanyeol, matanya yang sedari tadi merem mulai melek.
“Makanya bangun. Sapi di sebelah udah bangun loh, masa kalah sama sapi.” ketus si cantik.
Chanyeol buang nafas lalu bangkit.
“Ya jangan disamain kaya sapi toh, Dek. Beda jauh.” katanya, “Sini cium dulu biar mataku melek.” dia deketin pipinya ke si cantik.
Baekhyun kecup aja deh pipi suaminya singkat habis itu narik suaminya sampe berdiri.
“Wudhu sana. Jangan kemana-mana, nanti Azam bangun gak nemuin siapa-siapa malah nangis.” seru si cantik.
“Iya, Sayang…” bales Chanyeol.
Baekhyun senyum lalu ngambil duit di toples yang ada di lemari kecil meja rias.
“Mau menu apa hari ini?” tanya dia waktu keluar kamar dan pas-pasan sama suaminya yang baru keluar dari kamar mandi.
“Asem aja. Ikannya terserah deh.” jawab si dominan.
“Tempe sama telor gak papa, ya?”
Pipi Baekhyun diusap sayang sama jemari basah Chanyeol.
“Apa aja, Dek. Kamu masak apapun pasti aku makan kok. Selagi gak ada racunnya aku oke.” katanya dan langsung dapet cubitan maut dari sang istri.
“Ish,”
Si besar ketawa lalu nepuk dua kali kepala istrinya dan jalan masuk kamar.
Baekhyun keluar rumah, lembaran duit kertas yang agak lecek itu dirapihin bentar lalu dikantongin. Selama jalan ke pasar dia inget-inget ucapan Chanyeol. Suaminya itu emang gak pernah protes soal masakannya, mau masak apapun dia, pasti dimakan sama Chanyeol. Sesederhana apapun masakan yang Baekhyun hidangin, Chanyeol gak pernah protes apalagi sampe lari ke rumah orang tuanya dan makan di sana.
Pernah Chanyeol ditawarin makan sama Yuri pas sore-sore habis dari ladang, lauknya ayam, tapi sama Chanyeol ditolak karna Baekhyun udah masak. Padahal yang dimasak Baekhyun cuma tempe goreng sama sambel terasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...