5.6 Ngundo Lombok

13.5K 1.2K 799
                                    

Ehehehe, sarapan dulu toh yoo

Warning!!
Mohon dibaca sampe bawah!!

Ok, hepi riding. Buat yang pengen tahu visualnya mas Akhdan, tuh foto yang di atas itu visualnya. (Ganti orang gaes. Gue baru tau masalahnya).

~•~

Bang Jongin,
Besok kamu mau kemana, Yo?
20.45

Dyo zamzam,
Besok mbah Yun ngajak ke ladang, bang. Suruh bantuin panen cabe sama tomat.
20.46

Bang Jongin,
Wah seru tuh kayanya, aku boleh ikut? Mau ikutan bantuin juga daripada di rumah sendiri gak ngapa-ngapain.
20.47

Dyo yang lagi tiduran di kasur nahan jeritan karna balesannya si Jongin. Ahay ndee, besok ketemu lama sama gebetan. Asek asek joss.

Dyo zamzam,
Boleh boleh. Nanti aku kasih tahu mbah Yun. Emang ibuk abang kemana kok sendirian?
20.49

Bang Jongin,
Ibuk ikut mbak yu ku ke rumah suaminya dari tadi siang. Paling pulang lusa.
20.49

Dyo gak langsung bales chatnya Jongin, dia kasih tau dulu si mbah Yunho kalo Jongin mau ikut. Dan gak usah nunggu lama mbah Yun bales.

"yess... boleh. Bang Jongin, datanglah" matanya si mamas berbinar banget.

Dyo zamzam,
Walah... besok dateng pagi-pagi ya, bang. Kata mbah Yun 'ashiyaaaap'.
20.53

Bang Jongin,
Oke. Besok dateng habis subuh, ya
20.53

Dyo zamzam,
Anjirr.. kepagian sayang.
20.53

Send. Centang dua biru.

"eh Jancok!" Dyo misuh, posisi dia yang tadinya rebahan jadi duduk gara-gara saking kagetnya balesan main-mainnya ke send dan langsung di read. "ancuk, udah gak bisa ditarik lagi nih. Mau ditarik juga sia-sia, udah kebaca. Halah... Zaman jancuk" rambut itemnya yang agak berantakan diusak-usak jadi makin berantakan.

"ith ith ith... mamath tak kandakno mamih loh, ngomonge elek. Mamath dutho loh ngomong elek. Jale pak uthtad wong thing theneng ngomong elek mengko lembene ndowel" Sehun yang dari tadi duduk di depan pintu kamarnya si mamas sambil nonton tv nyaut. Matanya natap polos abangnya, jari telunjuknya goyang-goyang nunjuk abangnya.

("is is is... mamas aku bilangin mamih loh, ngomongnya jelek. Mamas dosa loh ngomong jelek. Kata pak ustad orang yang suka ngomong jelek nanti bibirnya dower")

Dyo bales tatap adeknya. Kok dia kesel ya lihat wajah polos adeknya. Pengen dia sawat bantal tapi nanti ketahuan papih dia disawat balik. Jadi dia cuma bisa,

"diem lo, Bil. Anak kecil malem-malem tuh harusnya tidur, kalo anak kecil jam segini masih melek nanti tidurnya ditemenin setan" si mamas mendelik ke si adek.

"belalti thetannya mamath. Kan Thehun tidulnya thama mamath. Ehehe" Sehun nyengir.

Anjir bener. Wajahnya Dyo jadi datar. Ini beneran deh si mamas pengen nempeleng adeknya.

"jangkrek kowe, Bil!" Dyo turun dari kasur habis itu nyamperin adeknya.

Sebelum si mamas mendekat, Sehun udah lari duluan sambil teriak,

"MAMIH... MAMATH NGAMUK... MAMIH... THEHUN MAU DIMAKAN THAMA PENTOL LAKTHATHA... MAMIH TOLOOONG..."

Dek Alif sama Baekhyun yang udah tidur kebangun gara-gara teriakannya si Sehun. Baekhyun dekap anak bontotnya yang gelagapan karena kaget. Dalem hati misuh-misuhin Sehun karena gak bisa ngntrol volume suaranya.

Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang