4.6 ANJING

13.6K 1.2K 293
                                    

Selamat pagi pemirsa,
Maaf baru apdet lagi, kemaren istirahat dulu habis perjalanan jauh.

Judulnya ngeGas wkwk

Warning :
Bacanya pas siang aja, pas rame. Takutnya ketemu sesuatu di part kali ini 🌚. Kalo berani sih gapapa ehehe...

Hokelah, kemon redy...

~•~

Sehun dari semalem nangis terus, pas tidur dikit-dikit bangun, bentar-bentar ngelindur, teriak-teriak. Udah mirip kaya orang kesurupan pokoknya. Baekhyun gak bisa tidur, tiap udah merem Sehun bangun lagi. Tidur lagi, bangun lagi. Ya gitu terus sampe pagi.

“huhuuu, belat, bethal-bethal.. uhh… ih, hukss mamih, belat… hukss”

Sehun ngeracau, tangannya ngeraih-raih udara kosong. Air matanya meler terus. Baekhyun bangun dari tidur terus ngusapin keringat yang ngalir deres di kening si bontot.

Dia bangkit terus jalan ke dapur mau ngambil air sama kompresan. Badan Sehun panas banget. Tadi siang demamnya Sehun udah turun, dikiranya ya bakalan sembuh gitu malamnya, eh ternyata pas malem makin naik suhunya.

“sayang, hei… bangun” kata Baekhyun setelah naruh baskom kompresan di meja. Dia usapin air mata sama keringetnya Sehun. Tangannya si kecil yang gak diem dia pegang terus dikecupin. “hey, bangun. Apanya yang berat?”

“hukss, gajah belat. Gajahnya naik badan Thehun hukss” Sehun ngomong setengah ngelantur. “bethal belat hukss”

“ssshhh…”

Baekhyun naruh kain kompresan di keningnya Sehun. Kedua pipi si kecil dicium kemudian dia balik tidur lagi di sampingnya Sehun setelah yakin anak bontotnya itu udah tenang.

Jam tiga pagi Sehun bangun lagi, dia nangis lirih sambil ngeracau kaya yang sebelumnya. Baekhyun bangun lagi, dia tepuk-tepuk pipi si kecil biar tuh bocah bangun. Tangisannya lirih banget kaya orang kerasukan. Chanyeol ikutan bangun.

“hukss, thakit”

Chanyeol inisiatif buat gendong si bontot. Baekhyun lagi ke dapur ngambil sendok buat sirupnya Sehun.

“mananya yang sakit?” tanya Chanyeol lembut banget. Tangannya Sehun disembunyiin di dalem kain gendong batik yang dia pake.

“hukss, Gigi Thehun thakit”

Air liurnya Sehun netes tiap kali ngomong. Si bapak usapin liurnya si adek, badan dia goyang kanan kiri biar Sehun lebih nyaman. Jari gedhenya ngusap-ngusap lembut bawah hidung Sehun, tepat di atasnya si gigi yang lepas.

Baekhyun dateng beberapa saat kemudian sambil bawa sendok yang udah ada sirupnya.

“minum sirup dulu, nak” kata si mamih.

Papih madepin badannya ke istrinya biar si mungil itu bisa minumin obatnya ke si adek.

Sehun yang dasarnya udah gak kuat sama sakitnya langsung aja deh di minum. Pahit-pahit dikit gak papa yang penting sembuh.

Setelah minum obat, Sehun udah mulai tenang. Chanyeol masih gendong si kecil. Dia jalan-jalan di ruang tamu sambil agak goyangin badannya. Mulutnya nyenandungin lagu-lagu biar si kecil cepet tidur. Baekhyun nungguin di kursi sambil ngantuk-ngantuk.

Tadinya dia mau gantiin suaminya gendong Sehun, tapi Chanyeol ngelarang karna Sehun itu berat. Takut Baekhyun nanti kecapean plus si dedek kecilnya kejepit badannya Sehun.

Sehun udah merem, bibir mungilnya kebuka bikin air liurnya netes. Chanyeol dengan sabar ngusapin. Rambut hitamnya Sehun dikeatasin, diusap keringet di dahinya sebelum dikasih kecupan cukup lama di sana.

Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang