4.7 Mulai Bacot Lagi

12.5K 1.1K 348
                                    

Holla epribadeee, piye kabare?
Maaf telat apdetnya ehehe

Semoga menghibur okhey??

Warning :
Aman beb... Mau baca kapan aja bisa 😁

Wes lah, cobain kuy 👇

~•~

Sehun udah sembuh gaes, habis lihat anjing semalem, paginya dia udah gak kenapa-napa, kesannya dia tuh kaya ngimpi. Pas ditanyain semalem habis lihat apa, dia bilangnya cuma lihat anjing melet-melet, selain itu dia gak tau apa-apa lagi.

Kalo udah sembuh gini, bacotnya bakal kumat lagi. Bakal sering teriak-teriak lagi. Kaya sekarang nih contohnya.

Si bocah lagi berdiri di depan kaca sambil mangap-mangap lihatin giginya yang ompong, dia sentuh deh tuh giginya yang ompong itu pake jari kecilnya. Matanya mendelik pas nyentuh sesuatu yang keras. Habis itu,

“WAAAHHH…. MAMIH… GIGINYA THEHUN UDAH TUMBUH LAGI. MAMIH…” teriak kenceng kaya tarzan.

Teriakannya itu bikin Dyo yang lagi tidur di ruang tengah kebangun dan deg-degan gak karuan, dikiranya ada kebakaran. Dia langsung misuh-misuh begitu tahu kalo yang bikin dia kebangun itu terakan adeknya yang cuma pengen ngasih tahu giginya udah tumbuh.

“gue kaget kampret! Gak pake tereak bisa, kan?!” kan, mulai deh marah-marah.

Sehun ngerutin alisnya sinis, natap mamasnya sengit. Kedua tangannya di samping pinggang.

“apa thih mamath, bangun tidul malah-malah, bangun tidul malah-malah. Awath ya cepet tua kalna keljaannya malah-malah teluth, wleee” habis itu si Sehun ngacir nyari bapak ibuknya yang ada di depan rumah.

Sebenernya Dyo pengen banget nyantapin kepalanya Sehun ke aspal, tapi ternyata dia masih sayang adeknya, jadi diurungin aja deh. Si mamas nguap, matanya balik berat lagi.

“heum… tidur lagi aja dah” si mamas balik rebahin badan dan merem. Baru juga sedetik nempel bantal, oroknya udah keluar.

Di Luar rumah, Sehun duduk di pangkuannya mamih,

“mamih mamih, giginya Thehun tumbuh” kata si adek.

“mana coba lihat”

Baekhyun narik dagunya Sehun ke bawah, mulutnya si adek mangap terus lidahnya nyundul-nyundul putih-putih keras yang numbuh di gusinya.

“wah, iya. Sakit gak, dek?” tanya Mamih.

Sehun geleng terus balik ngatupin bibirnya.

“nda thakit kok mamih,”

Baekhyun tempelin punggung tangannya di dahinya Sehun, mau ngecek suhu badannya, habis itu turun ke leher.

“udah turun demamnya. Udah adem” kata dia, senyum ayunya ngembang. Habis itu dia ciumin deh wajahnya Sehun, sampe tuh bocah cekikikan gara-gara kegelian.

“hihihi, keli mamih, kelii…” Sehun nyobah ngejauhin wajah mamihnya sambil masih cekikikan.

Baekhyun berhenti ciumin wajahnya si adek, dia pelukin deh tuh badannya Sehun yang lebih kurus karna empat hari sakit.

“mamih,” panggil Sehun, kepalanya ngedongak natap mamihnya yang juga lagi natapin dia.

“apa sayang?”

“Thehun mau jalan-jalan” Sehun nyengir, bikin gigi ompongnya kelihatan.

“adek mau jalan-jalan kemana emang?” kali ini Chanyeol yang nanya, dia usapin tangannya yang kotor habis bersihin motor ke celana terus ikutan duduk di samping istrinya.

Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang