Judulnya anjay wkwk
Ohoy, KPC 500k, ini kalo jadi duit mantab banget dah, bisa beli emas wkwk. Gue belom kasih bonus apa-apa ya, maap banget, belom sempat bikin, lagi dalam fase sibuk nugas sama perbaikan mental biar gak stres.
Okey, cekidot.
~*~
“mamath mau kemana?” tanya si bocil yang baru aja masuk kamar pas lihat abangnya masukin baju sama beberapa barang ke dalem tas.
Sehun naik ke ranjang terus lihatin abangnya.
“minggat” jawab Dyo santai tanpa ngalihin perhatiannya dari apa yang dia telatenin.
Sehun ngedecak sambil natap tajam Dyo, kedua lengan dilipet depan dada.
“nda boleh ngawul jawabnya” katanya ketus.
Si mamas ngedengus,
“hilih, dikira jawab ujian apa gak boleh ngawur”
“ih ih ih mamath mau kemanaaa… nda boleh pelgi pelgi lagi” tangannya Dyo ditarik terus dipelukin, takut banget si Sehun bakal ditinggal minggat Dyo lagi kaya pas puasa kemaren.
Pengen ketawa kan Dyo jadinya, gemes banget sih Sehun kalo kaya gini, posesif posesif gimana gitu.
“beneran gue mau minggat, bosen gue di rumah ketemu elu mulu. Buat apa di rumah kalo tiap hari lu ajak gelut, lu palakin” ketahuilah, ngerjain Sehun tuh seru banget.
“ith mamath looh… nda boleh gitu nanti mamih malah” bahu si mamas diguncang, bibirnya Sehun udah cemberut terus matanya berkaca-kaca, gak mau banget kalo sampe mamasnya minggat beneran, ditinggal minggat sama ditinggal balik ke pondok itu kesannya beda walopun sama-sama ditinggal.
Dyo ketawa ngakak bikin bibirnya Sehun makin cemberut.
“kenapa ketawa?! nda boleh ketawa!”
“idih bocah ngebentak wkwk”
Sehun diem, hidungnya udah sentut-sentut merah, bentar lagi nangis dah tuh. Tapi belum sempet tuh tangisan keluar, suaranya Baekhyun nginterupsi duluan.
“mamas mau ke Jogja dek gak minggat. Dibohongin mamas” kata si cantik sambil jalan nyamperin dua anaknya. Di gendongannya ada dek Alif yang lagi diem-diem aja mandangin abang-abangnya.
“ke Jogja ngapain mamih?” tanya si adek, ngusap sudut matanya yang basah.
“rekreasi” jawab Baekhyun sembari ngusap rambut itemnya si adek.
Dyo nyengir waktu adeknya mendelikin dia garang. Dia lanjut masukin barangnya habis itu nutup tasnya.
“cukup kan uang sakunya?” tanya Baekhyun.
“cukup kok, mih” jawab mamas.
Baekhyun manggut-manggut sambil nepukin punggung anaknya.
“gih mandi, bentar lagi papih dateng”
“woke”
Dyo bangkit dari ranjang terus jalan keluar kamar sambil nyamber handuk yang kesampir di belakang pintu.
“mamih mamih” panggil Sehun, kepalanya ngedongak natap Baekhyun yang lagi lihatin barang bawaan anak sulungnya.
“kenapa, dek?” Baekhyun tanpa ngalihin perhatiannya ke Sehun.
“mamath lekleathi kok Thehun nda diajak?”
Baekhyun nutup balik resleting tasnya Dyo terus ngalihin perhatiannya ke Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...