Di depan orang tuamu kau malukan diriku
Kau bandingkan aku dengan dirinya~Ehehe, met hari minggu bos
~*~
Dyo lagi siap-siap pagi ini, udah mandi udah seger, gak rembes alias bau karna males mandi. Dia kalo liburan kadar malesnya nambah, mandi sehari cuma sekali, itupun mandinya pas udah mepet maghrib atau malah isya’ baru mandi. Chanyeol sampe sambat mulu, punya anak cakep tapi disuruh mandi susahnya kaya orang nagih utang. Ngeles mulu.
Btw si mamas mau nganterin mamih tercinta ke pasar. Mau beli keperluan sekolahnya Sehun sama dia. Bentar lagi udah mau masuk ajaran baru, keperluan nambah banyak karna Sehun naik kelas satu. Kemaren lusa udah ke pasar beli sepatu, tas sama pecinya Sehun tapi lupa gak beli buku sama pensil. Jadilah sekarang Baekhyun balik ke pasar lagi. Gak papalah, si mamas juga belom beli buku.
“mamih ke mamak dulu” kata Baekhyun sambil lalu, dia mau nitipin dek Alif ke Minseok.
“oke” bales Dyo sambil ngolesin minyak wangi ke baju. Biasanya dia pake parfum semprotan, tapi berhubung dia baru dikasih buk Asri minyak wangi oles dari Malaysia, jadilah dia pake itu. Wanginya manteb katanya.
Kelar dandan si mamas buka hp sekalian nungguin emaknya balik. Dia buka aja grup chatnya.
PENANGKARAN MAKHLUK ASTRAL
Mamad, Tirta, AndaMamad : pagi saudara sekalian, di sini Ahmad Taehyung Prameswara Regaza Belagiona Alnyongnyong ingin menyampaikan sedikit berita yang mengagetkan.
Tirta : nama siapa yang lu pake kupret!! pake bawa-bawa merk parfum segala. Berita apaan, cepet bilang, gue sibuk mau ngantor.
Dyo : Mamad bacot, melanggar hak cipta lu pake nama orang. Cepet bilang!
Dyo : ngantor silit, ke sawah aja begayaan pake ngantor.Mamad :
Mamad : mas Sen kenapa?
Dyo : Innalillah, dia kenapa woe
Tirta : gue belom lihat sw nya
Mamad : udah dihapus. Kayanya lagi ada masalah, masalahnya gak main-main sampe mentalnya down gitu.
Dyo : ada captionnya, Mad?
Tirta : ^2
Mamad : ada. Kepsennya “Lu goblok sialan”
Mamad : asli gue kaget pas lihat swnya. Mas Sen jarang bikin sw, sekali bikin sw bikin orang senam jantung. Kayanya masalahnya gak main-main, kalian tau kan kalo si Husein jarang ngumbar masalahnya. Punya masalah dipendem sendiri. Mungkin sekarang dia gak bisa bendung sendiri.Dyo langsung keluar roomchat dan nyari kontaknya Husein. Yang dibilang Taehyung bener, Husein emang gak pernah ngumbar apa yang dia rasain. Jangankan ngumbar di sw, nampakin perasaannya secara langsung aja dia jarang banget. Kalo seneng ya senyum, kecewa juga senyum, sedih pun dia tetep senyum. Kadang Dyo khawatir sama kesehatan mental si ketua asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...