HEE… GUE KANGEN KALIAN.
He mau nanya bentar ya. yang gak vote itu kenapa? Apa karna bacanya offline? Apa udah vote tapi posisi lagi offline? Apa emang cerita gue gak layak di vote? Gini ya rek, kalo kalian vote tapi pas posisi lagi offline, vote kalian gak masuk hitungan rek. Bukan maksud maksa buat vote, cuma pengen tau dan ngasih tau aja. Dan Mwakasih bwanyak buat kalian yang udah setia vote 😉
Buat yang udah nyumbang komentar. Masyaallah makasih banget loh. Makin kesini makin mubal aja bacot kalian. Dan gue seneng. Mohon maaf juga kalo gak semuanya bisa gue balesin, soalnya gue kudu scroll ke atas sampe pucuk. Kemeng gaes drijiku.
Okelah, tolong terima seluruh keputusan chapter ini. Kalo gak sesuai sama bayangan kalian, mohon dibayangkan sendiri gimana akhirnya.
Tengkyu, dan selamat redeng
~*~
Sambil bikinin Zidan teh, Baekhyun juga sekalian ngerebus air buat Sehun. Tuh anak kalo pagi-pagi mandi gak pake air anget pasti mencak-mencak. Pernah gitu dulu Sehun dimandiin Dyo gak pake air anget, berantem gak selesai-selesai. Sehunnya teriak-teriak sambil nangis, Dyo nya gak mau ngalah. Haduh pusing.
“bentar ya, Zi… kakak nyiapin sekolahnya Abil dulu” Baekhyun berseru dari dapur.
“santuy, kak” Zidan ngebalesin, “he mau kemana?” tanya dia waktu si adek turun dari pangkuannya.
“minifolnya udah mulai” jawab Sehun habis itu plencing ke ruang tengah, ngedeprok lagi depan tv.
Minifol = miniforce
“selama aku di Kalimantan, mbak Laras gak ngomong apa-apa tentang aku kan, mas?”
Chanyeol taroh dulu kopinya baru jawab pertanyaan Zidan.
“kurang tau, Zi. mas jarang ketemu mbak Laras, mbak Laras juga gak pernah ke sini. Mas seringnya ketemu bang Ipan” bahunya Zidan ditepuk sama Chanyeol, “biarin aja dia mau ngomong apa, kamu tau sendiri mbak Laras itu mulutnya gimana. Jangankan kamu, mas aja diomongin sama dia. Orang-orang juga pasti udah pada hafal sama tabiatnya. Kamu wes gak perlu hawatir. Kalopun dia ngomong aneh-aneh tentang kamu ke orang lain, buktiin ke orang-orang yang kemakan omongannya mbak Laras kalo kamu itu gak gitu. Ngerti?”
Zidan senyum manis,
“ngerti, mas”
Duh seneng banget dia tuh kalo udah ngobrol-ngobrol bareng keluarganya Chanyeol. Dia selalu nyaman dan kerasa dilindungin banget.
“mas,” panggil dia.
“hm,”
“emang ada apa sih sama Rose? Kenapa di pasar rame ngomongin dia? Beneran mau pegatan?”
“kurang tau juga kalo mau pegatan”
“dia punya masalah sama Abil? Abil diapain?”
Chanyeol pandengin adiknya yang natap dia pengen tau. Dia ngedeham bentar sebelum kasih jawaban,
“Abil disantet, Zi. Arwahnya disembunyiin biar gak bisa balik”
Matanya Zidan mendelik kaget. Yang bener aja tuh mak lampir main santet-santetan sekarang? Wih, gila bener.
“wih gendeng wong iku. Cah cilik sih kober disantet? Emange cah cilik koyo Abil arep ngapakne dekne jal? Wong na aneh-aneh. Pantes wae arep dipegat bojone. Wedokan gendeng” Zidan nyerocos, alisnya bertaut hampir nyatu saking keselnya sama kelakuannya Rose.
(“wih gila orang itu. Anak kecil disantet? Emangnya anak kecil kaya Abil mau ngapain dia sih? Orang kok aneh-aneh. Pantes aja mau dicerein suaminya. Wanita gila”)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] | ✔ [DIBUKUKAN]
Fanfiction© cover by @IchaLee614 [DIBUKUKAN] Menceritakan tentang keseharian keluarga kecil Chanyeol yang dipenuhi berbagai macam warna dan rasa. Susah, senang, sedih, tangis, dan tawa. Semuanya akan dirangkum dalam ff 'Keluarga Pak Chanyeol' Ff ini ada dua s...