11.6 Cambuk dan Rantai

8.1K 1K 697
                                    

He,

(Maaf ya tadi sempet di unpublish. Ada kendala dengan hati yang rapuh ini 😄 selamat membaca 😉)

Gak nyangka bakal jadi panjang sampe 3 chapteran hehe. Ini nambah satu lagi, semoga gak gumoh deh ya.

Warning :
Persiapkan camilan

Semoga menghibur

~*~

Dyo buka matanya waktu ngerasain pergelangan tangan sama kaki dingin dan nyeri. Wajahnya meringis ngerasain sensasi itu, mata mengedar ke penjuru arah yang gelap dan baunya gak enak, area yang dilingkupi cahaya cuma ada di tempat dia berada.

“Gue dimana?” bisiknya, masih merhatiin sekelilinya.

Lalu perhatiannya terfokus ke arah kaki sama tangannya. Bola matanya membulat begitu tau penyebab dari nyeri dan dingin di pergelangannya.

“Astaghfirullah gue mau diapain? Gue dimana ini?” dia hampir ngejerit, kedua tangan dan kaki terentang dengan belenggu serta rantai ngunci masing-masing pergelangan kaki dan tangan.

Kakinya gak menjejak tanah, tapi ketahan sama beleggu yang terhubung langsung sama dua tiang tinggi yang ada di kanan kiri tubuhnya. Dyo guncang tangannya, berusaha buat lepas dari dua tiang belenggu itu.

“SIAPAPUN TOLONG SAYA!!” Dyo teriak kenceng, suaranya menggaung dari setiap sudut, “TOLONG LEPASIN SAYA DARI SINI!!”

Tapi sampe suaranya serakpun gak ada satu orangpun yang dateng. Justru yang dateng malah suara dua orang yang bikin dia kaget buka main. Dan di depannya, tiba-tiba muncul dua orang yang salah satunya dia kenal siapa.

“B-budhe Lika.” bisiknya, “B-BUDHEE!! TOLONGIN DYO!!”

Tapi wanita itu gak noleh sama sekali, bahkan kelihatan gak denger dan gak sadar sama eksistensinya.

“BUDHE--

“Siapa nama ponakanmu tadi?” tanya lelaki tua yang duduk di depan Dzalika, dan seketika ngehentiin teriakan Dyo.

“Zaman, Mbah.” jawab Dzalika. “Kenapa emangnya?”

“Ndak papa, cuma mau tau aja.”

Dzalika manggut kemudian nerima ayam jago hitam dari tangan lelaki tua yang dia panggil ‘Mbah’ barusan.

“Diapain ini, Mbah?” tanya wanita itu.

“Cekik sampe ayamnya mati.”

Mata Dzalika mendelik, “Hah?”

“Kamu pengen ponakanmu itu mati, kan? Nah ini medianya, cekik leher ayam ini sampe mati.”

Tubuh Dyo langsung gemeteran, dia udah mau teriak buat minta budhenya gak ngelakuin hal itu. Tapi telat, suara itu gak keluar dan hanya tertahan di tenggorokan saat sesuatu mukul kepalanya kenceng banget bersamaan dengan lelaki tua di depannya mukul kepala ayam itu pake pegangan golok.

“Ugh,” rintihan keluar dari bibir bersamaan dengan hadirnya sosok berjubah di depannya.

Dyo ngangkat kepalanya perlahan buat lihat siapa sosok itu, tapi lagi-lagi gagal ketika tiba-tiba lehernya dicekik dengan kuat sama sosok itu, bersamaan pula dengan Dzalika yang nyekik kuat leher ayam di tangannya. Cekikan itu semakin kuat sampe rasanya kaya ada yang nyiset dinding kerongkongan Dyo.

Tangan sama kaki Dyo bergerak brutal sampe bikin bunyi gemerincing ramai. Mulutnya nyoba ngeluarin kata, minta sosok berjubah itu buat ngelepas cekikannya.

“Tanganku kebas, Mbah. Tapi ini belom mati juga.” kata Dzalika, ngelepas cekikannya di leher ayam itu.

Dyo terbatuk hebat sampe darah keluar cukup banyak dari mulutnya. Dia ambil nafas rakus sampe keluar bunyi kikikan saking susahya dia nafas.

Keluarga Pak Chanyeol [ChanBaek] |  ✔ [DIBUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang