Melawan Guru Perampok #26

2.5K 84 0
                                    

Perbol yg sudah menunduk untuk menahan Pukulan jarak jauh dari musuhnya pun terkejut,Dia melihat Lukita telah berdiri Didepannya,Menutupi tubuhnya Yg kecil dan cebol,Hingga tak akan terlihat kalau dilihat dari depan.

"Apa2an Kau Bocin...!!!" ujar Perbol kepada teman didepanya

"Diamlah Perbol,Biar Aku yg melawanya.Kau santailah Dibelakangku"Jawab Lukita Tanpa menoleh kebelakang.Pandangannya tajam menatap kedepan.

Ki Campuk Petir Terkejut setengah mati,Bagaimana bisa,Anak gundul ini menangkis Jurus Petir Menyambar iblis dgn Mudah,Dan tidak terluka sedikitpun.Padahal dia sudah mengerahkan setengah dari tenaga dalam yg dimilikinya.

"Biar aku Yg melawanmu Kakek,"Ujar Lukita Sambil Menjura Hormat kearah Ki Cambuk Petir

Melihat Hal Itu,Ki Cambuk Petir Merasa Tersanjung.

"Sepertinya Kau Sudah mengenal Jurus Petir Menyambar Iblisku Bocah Gundul" Kalau tidak kau lindungi sicebol itu,Pasti tubuhnya akan bernasib sama seperti kuda itu" Ujar Ki Cambuk Dengan Pongah

"Sejujurnya kakek,Aku Blm Tau Jurusmu itu,Dan Kami juga baru pertama ini menghadapi Seorang Ahli beladiri dr dunia persilatan." Jawab Lukita sejujurnya

Terdengar suara tertawa yg tertahan dari balik pintu rumah.Lingling yg khawatir dan penasaran,Melihat mereka bertarung dari celah2 pintu yg tidak rapat.
ia tak sadar tertawa mendengar jawaban kakaknya yg polos.

Mendengar suara tertawa dari balik pintu,Ki Cambuk petir lalu memukulkan tangany menggunakan kembali jurus Petir Menyambar Iblisnya...

Wusssss...Dessss.....

Kembali Cahaya merah seperti Terpental Membelok keatas...

Lukita Yg tau dibelakang pintu adalah adiknya,Segera bergerak menangkis pukulan jarak jauh kicambuk petir Dengan Jurus Jubah Naganya Kembali.

"Mengapa kau menyerang Orang yg lemah kakek???" Bukan kah kau seorang pendekar dunia persilatan,Apa seperti itu tindakan seorang pendekar sejati??? Ujar Lukita Mengingatkan Ki cambuk petir

"Hehhh...Bocah Gundul,Jangan Sombong karena telah mampu menahan pukulanku,Lalu seenakmu Menceramahi!!!Terserah Aku mau membunuh dan berbuat apapun!!! Teriak Ki Cambuk Dengan penuh amarah.

Lukita pun Mulai Terpancing Emosinya...

" Keluarkan semua ilmumu Kakek,Aku Akan Menahanmu,Apabila Kau Kalah,Tinggalkan Muridmu Itu Disini!!!" Teriak Lukita Sambil Menunjuk Ke arah Gentolo

Gentolo yg mendengar kata2 lukita pun Terkejut,Dia Hampir terjatuh dari kudanya.

" Baiklah,Kau Pikir Akan Sanggup Menahan Jurusku selanjutnya..!!! Ki Cambuk Petir tersenyum licik
Bocah Bau kencur,Baru punya ilmu sedikit saja sudah sombong.Gumamnya,Ia lalu meloloskan Ikat pinggangy,Dan ditangany terlihat sebuah Cambuk yg panjang.Diujung Cambuk itu,Seperti ada sebuah Bintang Menjuntai.

"Aku tak kan lagi membuang2 waktuku disini,Kau akan mati dengan cambuk Petirku Bocah Gundul..!!!"Teriak Ki Cambuk Petir

Karena Senjata Cambuknya lah Ki petir Dikenal Didunia Persilatan.Cambuk petir nya yg terkenal banyak membunuh dan mengalahkan Musuhnya.Apabila terkena cambut itu,Tubuh lawanya akan hangus terbakar,Seperti tersambar petir.

Ctarrrr....Ctarrrr....Ctarrrr...

Terdengar Suara Cambut Petir yg Mulai Dimainkan Pemiliknya...Suara Cambuk itu juga bisa membuat mental dan nyali lawan menciut...

Lukita Memasang Kuda2,Hatinya Gusar,Walaupun Dia Tau,Jurus Jubah Naga Adalah Jurus Pelindung yg Sakti dan kuat,Karena pengalaman yg masih sedikit dan Belum pernah menghadapi Orang2 sakti dunia persilatan Membuat hatinya sedikit ngeri...

Titisan Dewa NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang