Siluman Vs Siluman #124

1.8K 84 11
                                    

Update gaes...
Selamat berbuka puasa...
Maaf updatey telat2..karena tgl beberapa episode lagi...
Like vote share n koment ya...

"Gajah Tunggal telah Musnah!! Hancurkan Mereka!!" Teriak Raja Singa Lantang.Semangat Mereka Menjadi   berkobar2 setelah melihat Rajanya berhasil.Menghancurkan lawan terkuat dari musuh.

Lalu tubuhnya Bersinar keemasan,Cahaya emas berbentuk.laksana Ratusan pedang yg beterbangan,

"Bunuh!!" Teriaknya raja singa

Cahaya keemasan Berbentuk ratusan pedang meluncur dengan cepat kearah Siluman Badak Bercula Dua,Namun Tiba2 Cula Badak Memanjang Menjadi Dua tombak bermata Merah.Siluman itu segera mencabut kedua tombak dari Kepalanya,Membuat Kitiran dari kedua tombaknya,menangkis semua Cahaya berbentuk pedang kearahnya,

Trangggg...trannnngggg...trannnnggg

Cahaya pedang berhamburan Tercerai berai,Beberapa cahaya pedang menghantam prajurit dan punggawa pemberontak yg berada didekat mereka.Membuat tubuh mereka menjadi Kuning keemasan lalu Hangus menjadi debu hingga tak ada yg tersisa.

Para prajurit menjadi Ciut,Mereka Segera Menjauhi Kedua siluman Itu.

Siluman Badak Ganti menyerang Raja singa emas dengan kedua tombak bermata merah miliknya,Yg ditangan kiri tombaknya lebih pendek Berputar2 laksana kitiran dan menjadi Tameng Atau perisai,Tombak panjang ditangan kanan Menusuk kearah Siluman Raja singa.

Raja Singa Segera Melompat Tinggi Keatas Melewati Kepala Lawannya,Lalu Menyerang punggung lawannya dwngan kedua Cakarnya.

Dengan Cepat Siluman Badak Berbalik,Lalu menangkis Dengan Tombak yg terus berputar ditangan kirinya.

Tranggg...Tranggg...

Kuku2 Cakar Raja Singa Menghantam Tameng lawannya.membuat Keduanya mundur beberapa langkah.

Siluman Badak Terkejut,Kedua Cakar lawan tak terluka sedikitpun,Padahal sangat jelas dia melihat tombaknya menyapu kedua lengan lawannya.

Raja Singa Segera berubah Wujud,Menjadi Seekor Singa,Mahkota dikepalanya memancarkan Cahaya keemasan,Juga Tubuhnya dilindungi Oleh Cahaya emas yg berbentuk ratusan pedang.

"Mari kita selesaikan!" Bentak Siluman Raja Singa emas

Dengan sombong Siluman Badak Tertawa

Lalu melemparkan Tombak Ditangan Kanannya yg berubah menjadi Cahaya merah Yg panjang.

Wussssss

Raja Singa Emas Dengan cepat Pula Melompat menerjang kedepan,Lalu menangkap Cahaya Merah Dengan Mulutnya,Ujung Cahaya merah seperti menancap didalam Mulut Raja Singa Emas.

"Mampuslah Kau!!" Hahaha!! Ucap Siluman Badak Tertawa,Dia berpikir Tombaknya Telah Menembus Mulut Raja Singa,Membuat dirinya Lengah Dan Tak Menyadari,Bahwa Tombaknya Dan Tubuh Raja Singa melesat cepat kearah Tubuhnya.

Jleeebbbb

Pangkal Cahaya Merah masuk Menembus Perutnya

Tubuhnya Berubah Kemerahan Dan...

Duaaaaaarrrrr....

Tubuhnya Hancur tercerai Berai Terkena senjatanya sendiri.

"Dasar Bodoh!!" Maki Raja Singa,KininTerlihat Dua Tombak Panjang Dan Pendek Didekat serpihan Tibuh Siluman Badak.Tak lama Kemudian Asap hitam mengepul dari serpihan tubuh siluman Badak

"Raja,Cepat hisap Asap Hitam Itu!!" Ucap Raja Emas Pada Lukita Yg sedang Melihat pertarungan Mereka.

Lukita Segera Mengeluarka Jurus semburan naganya,Naga Angin Kembali Keluar Dengan Cepat,Lalu Menelan Asap Hitam Yg mengepul Diudara,Dan kembali lagi masuk ketubuh lukita.Kembali tubuh Lukita Bergetar Hebat,Tubuhnya Kembali bertambah Tinggi Dan Otot2nya membesar.Hingga pakaianya kembali terkoyak2.
Matanya Merah Menyala,Kepala gundulnya mengeluarkan asap putih tipis.Dia Segera Duduk.bersemedi,menahan Getaran Ditubuhnya.

Raja Singa Segera Melompat Kembali Membantu Kedua Temannya yg Sedang mengeroyok Siluman Harimau Andalas.

"Bangsa Pengecut!! Beraninya Main Keroyokan!!" Bentak Siluman Harimau Andalas,Nyalinya Ciut,Kedua Temannya Telah Kalah,Kini Hanya Dia Sendiri Melawan Ketiga Musuhnya.

"Matamu Buta!! Kau Lihat Ini Medan Perang!! Bukan Laga Tanding!!" Hahaha! Bentak Sancani Tertawa

Tongkat Bermata Hijau Miliknya Kembali Menyerang Siluman Harimau Andalas,Tapi dengan Mudah Harimau Andalas Menangkis dengan Jubah Lorengnya.

Tranggg...

"Serang Mustika Dikeningnya!!" Ucap Raja singa Emas

Membuat Harimau Andalas Mundur 2 langkah,Dia Melihat Sekelilingnya,Pasukan mereka Sudah tercerai Berai tak karuan.Mayat2 bergelimpangan,Darah mengalir dimana2.

"Kau Tak Kan Bisa Kabur!!" Bentak Siluman Raja Singa Emas

"Cuuuihhh! Kau Pikir aku Pengecut!! Lebih Baik Mati Daripada Mundur!!" Bentak Harimau Andalas

"Hahaha...Hanya Mati Pilihanmu Sekarang!!" Jawab Raja Singa Emas,Dahulu Kala,Mereka pernah bertempur,Berebut Kekuasaan Diperbatasan Bukit Barisan.Dan Siluman Harimau Andalas Kalah Dan melarikan Diri.

Harimau Andalas Berubah Wujud menjadi Harimau,Dia Mengaum Dengan Kuat.

Lalu melompat menyerang Raja Singa,Dengan Lincah Raja Singa Mengelak Kesamping Lalu Mencakar Punggung Lawannya.Dengan Cepat Harimau Andalas menidurkan tubuhnya ketanah,Lalu bergulingan kesamping kanan.Tubuhnya tak sengaja mendekati Sancani yg telah berubah pula menjadi seekor ular besar,Dengan cepat siluman Ular Melilit Tubuh Siluman Harimau Andalas.

Gerrrrrr...

Harimau Andalas Menggeram,Lalu hendak menggigit Tubuh siluman Ular Yg melilit Perutnya.Namun Panglima Harimau Yg juga Telah berganti Wujud menjadi Harimau,Segera Mencakar Kepala Harimau Andalas.

Gerrrrrr...

Kuku2 Tajam Panglima Harimau Menancap Dipipi kiri Harimau Andalas,Namun Dengan cepat Harimau Andalas Mencakar Leher Panglima Harimau

Crepppp...

Kuku2nya Juga Menancap Dileher Panglima Harimau

Arrrrrggghhh...

Melihat Kedua Temannya,Raja singa Segera Melompat Kedepan Harimau Andalas Yg tak Bisa menggerakkan tubuhnya.Lalu dengan Cepat Membuka Mulutnya lebar2 Memangsa Mustika Dikening Harimau Andalas yg bersinar Kekuningan.

Auuuuuuuummmm

Harimau Andalas Mengaum kuat...Lalu Tubuhnya Perlahan2 Lemas tak bergerak.

Raja singa emas Melemparkan Mustika Dimulutnya Kearah Lukita yg masih Duduk bersemedi.

"Cepat Telanlah Raja!!" Teriak Raja Singa

Lukita Membuka Matanya,Lalu menangkap Mustika Kuning Dengan tangannya,dengan Cepat ia menelan Mustika Itu.Tubuhnya Kembali Bergetar hebat,Terlihat tubuhnya berubah Menjadi seekor Gajah,Lalu berubah Kembali menjadi Seekor Badak Dan Berubah Lagi Menjadi harimau,Lalu Kembali Kewujud Aslinya.Dan Kembali tubuhnya Membesar dan Tambah Tinggi,Menjadi 3x lipat tubuh manusia Biasa.Tubuhnya Kini Hanya Dibalut Pakaian Dalamnya Yg terbuat dari Kulit Rusa.

"Raja Singa,Apakah Tidak Membahayakan Raja Kita!!" Ucap Bibi Sancani Yg telah Kembali kewujud manusia.

"Tenanglah Sancani,Tubuh Raja Kita Sangat Kuat,Ketiga Mustika Yg Masuk Ketubuhnya,Membuat seluruh Kesaktian Siluman Yg Dimakanya menjadi miliknya." Jawab Raja singa

"Tapi Tubuhnya Menjadi Seperti Raksasa!" Ucap Panglima Harimau,Mereka Telah kembali kewujud manusia

"Dia Akan pulih Kembali Kalau Bisa Mengeluarkan Hawa Siluman dari perutnya,Hanya butuh waktu saja untuk melepaskan Hawa ke3 Siluman ditubuhnya." Jawab Raja Singa

Lukita Seperti dipenuhi Hawa pembunuh yg Kuat,Aura Kebaikannya telah Sirna.Matanya Berubah kembali menjadi merah menyala,Lalu bergerak Cepat Mendekati Para pemberontak.

Kini Terlihat hutan Yg dulunya Rimbun dengan Pepohonan,Telah Menjadi Lapangan Yg Sangat Luas,2 Raksasa mengamuk Menghancurkan Pasukan musuh.Lukita Yg Berubah Menjad Raksasa,Dan Perbol.Yg telah berubah Wujud Menjadi Siluman Batu Raksasa.Mengobrak Abrik Pasukan Pemberontak.Membuat Nyali Pasukan pemberontak menjadi ciut.Belum lagi para siluman yg tak.bisa mereka lukai.

Datuk Singo Gurun Yg Bertempur Melawan Nyai Ganitri Terlihat Sangat Berang.Apalagi Panglima Kaji Pasar,Siluman Andalannya Yg terkenal Sangat sakti,Yg selama ini Selalu menang menghancurkan musuh2nya kini telah musnah.Belum lagi Putrinya Yg Juga Ikut Dalam Peperangan Itu,Hilang Entah Kemana.

Titisan Dewa NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang