Update khusus buat hari libur 2 episode ya,sama ntar malam.
"Jangan lupa obat semangat buat Author nya!" THXSetelah 4 pengawal dari Kelompok bunga teratai hitam tewas dengan cepat oleh Kijambang dan teman2nya.Membuat Perbol Dengan Semangat memukulkan Tapak Putihnya Ke arah 2 pengawal kereta kencana.Perbol yg posisinya Didepan Kuda penarik kereta kencana seperti tak terlihat oleh 2 pengawal yg Masih panik dan bingung atas sergapan musuh.
Dua Cahaya Perak Meluncur dari tangan kanan dan Kiri Mahluk berambut gimbalBummm...Bummm ...
Laki2 diatas kuda yg sedang melihat rombongan pengawal dibelakang kereta,Tanpa bersuara terjungkal menghempas tanah dengan kepalanya yg gosong terbakar.
Dan Satu Lagi yg disebelah kiri,Tak Sempat Menghindar,Karena Tubuh Lukita yg kecil tak terlihat olehnya,Hanya sempat melihat cahaya perak yg meluncur kearah dadanya,Dia segera mencabut pedangnya dan Melintangkan didepan dadanya dengan tangan kanan memegang gagang dan tangan kiri memegang ujung pedangnya, Menahan Cahaya perak dari bawah depan.Crasssssss....
Cahaya perak atau pukulan tapak putih menghantam pedang yg melindungi tubuh,Pedang itu malah Menghantam pemiliknya sendiri,Hingga Tapak tangan yg memegang ujung pedang langsung putus,dan pedang itu terus membabat dadanya sendiri hingga terpotong setengah dari tubuhnya.Matanya Melotot,Mulutnya menganga,darah muncrat dengan derasnya,Hingga Membasahi Sebagian kereta kencana.Lalu tubuhnya Ambruk Kebawah."aaaaaaihhhhhhh...Tolong...tolonggg!!! Teriak Wanita Didalam kereta kencana.
"Diamlah Kau Gadis sundel!!!" Bentak wanita Dewasa didepannya.Lalu Melompat Keluar dari dalam kereta kencana." manusia2 biadab..!!! Kalian Tidak tau berurusan dengan siapa!!! berani menghadang kami disini!!! Bentak Siti maisaroh atau pendekar selendang kuning.
"Kau yg Biadab Wanita Cabul!!!" Bentak Perbol,Lalu Muncul Dari Depan Kuda Yg meringkik2 ketakutan.ikut merasakan takutnya kusir kereta kuda yg sudah terkencing2 dicelana.
"Ternyata Kau Mahluk Cebol!! Kebetulan Sekali Kita Bertemu Lagi!! Aku Akan Membalas Perbuatanmu padaku!!! Bentak Selendang kuning,Lalu dengan cepat menarik Selendang yg menjuntai dibahunya.
"Hahaha...Kemana Suami mu!!! Apa Kau Tidak Takut!! Suami mesummu sedang bersenang2 dengan wanita lain dibenteng sana!!! Hahaha..!! Ejek Perbol Dengan Sengaja,Membuat Lawan Emosi Terkadang lebih baik.Otak orang yg sedang emosi tak bisa berpikir jernih dan tenang,malah Sering membuat kesalahan yg patal,Seperti waktu lawannya itu dikalahkan hanya dengan 1 serangan.
"Kau pikir aku perduli,Kalau dia bisa melakukan hal itu!! Aku juga Bisa!! Jawab Siti maisaroh terpancing Ucapan Lawannya
Hahaha...Benar...benarr..kau akan membalasnya dengan Setan2 Dineraka sana..!!! Hahaha...Ucap Perbol lagi..
Membuat Selendang kuning semakin Naik Darah,Amarahnya sudah memuncak sampai ubun"! Pendekar wanita itu segera Melesat Melepaskan selendangnya kearah mahluk cebol didepannya
Perbol Segera Melompat Dengan Cepat keatas,Lalu Melepaskan Pukulan Tapak Putihnya...Wusssss..
Duarrr....Selendang kuning Menangkis cahaya perak dengan Selendang kuningnya,Lalu kembali Memukulkan tangan kirinya kearah perbol dengan Jurus Dewi Menepuk daun
Cahaya Keemasan Meluncur dari telapak tangan kirinya.Perbol Jumpalitan bersalto diudara menghindari serangan Dari Siti maesaroh.
Pertandingan mereka dilakukan dengan jarak jauh,Perbok Yg tubuhnya kecil menyadari,Akan Sulit bertanding dengan jarak dekat,Apalagi selendang kuning yg selalu menyerang titik2 vital tubuhnya.
Serangan Selendang kuning milik siti maisaroh Meluncur kembali dengan cepat kedepan,Perbol melompat2 kekiri kekanan dan keatas menghindari serangan lawannya,Dan suatu masa pukulan tapak putihnya bertemu dengan jurus dewi menepuk daun
Diarrrrr...Kembali terdengar suara letusan dua kekuatan tenaga dalam bertemu.Membuat Tubuh Perbol Mencelat dan bersalto keudara kembali.
Melihat lawanya sedang lengah,siti miesaroh mengejar tubuh kecil itu,Lalu Mengebaskan selendang kuningnya dengan Cepat.
Perbol Yg melihat serangan itu,Dengan santai menerima ujung selendang kuning dengan Kepalanya.
"Remuk kepalamu Cebol Buruk!!! Bentaknya..
Bukkkkk...desssss....
Perbol Melayang dan Jatuh berdiri tegak sambil berkacak pinggang.
"Hahahaha...Selendang kuningmu sangat cocok Buat Handuk rambutku ini!!" Ucap Perbol tertawa terbahak2Siti maisaroh yg mengira kepala lawannya akan remuk terkena selendang kuning sakti miliknya menjadi Terkejut.Dia Mulai Waspada,Ternyata mahkluk cebol ini bukan orang sembarangan,Pantas saja,dengan satu serangan aku kalah waktu itu.
"Siapa Kau sebenarnya Cebol Buruk!!! Dari Mana Asalmu" Teriak Siti,jarak mereka berhadap2an sekitar 10 meteran.
"Hehhh...Wanita Cabul!!! Kalian Berdua Pernah mengotori tempat tinggalku!! Dihutan Lawas Sana!! Jawab perbol sambil menunjuk jauh dengan tangan kirinya yg mungil.
Wanita itu pun semakin terkejut,Dia kembali ingat dulu dikala masih Sepasang kekasih dengan suaminya,Pernah masuk kehutan lawas untuk mencari kitab dan mustika sakti yg ada didalam hutan yg terkenal misterius itu.Dan Mereka yg memang pasangan berhasrat tinggi,Melakukan Hub Intim Didalam Hutan Itu beberapa kali.Hingga Membuat Penghuni hutan lawas Murka,Dan Mengejar2 mereka berdua.Membuat misi mereka kala itu gagal total.Dan Mahluk Cebol Didepannya berasal dari sana.Apa dia sebangsa Siluman?Bathin Siti maisaroh merinding
"Hahahaha...Kau Akan Menerima Karma Atas Perbuatanmu Sekarang Wanita cabul!!! Bentak Perbol
Hati Selendang kuning jerih,Tapi hati kecilnya masih tak percaya dengan ucapan mahluk gimbal itu.
"Hihihi...Kau pikir aku percaya ucapanmu mahluk cebol!!! Hanya siluman yg hidup dan berasal dari hutan lawas,Dan Kau!!! Tubuhmu saja sebesar kemaluan Suamiku!! Ngaku2 siluman dari hutan lawas!!Hihihi...Siti maisaroh Tertawa2 mengejek lawannya.
Perbol Yg mendengar dirinya disamakan dengan kemaluan,Menjadi naik Pitam,Lalu Menyerang Dengan Tapak putihnya berkali2...
Wanita yg diserang berkelit dan Melompat menghindar,dia tak mau menangkis Pukulan itu,karena Dia menyadari,kalah tenaga dalam dengan lawannya.
Serangan yg tak membuahkan Hasil,Membuat perbol semakin Emosi,Dengan Jurus Amukan badaknya,Dengan Menyeruduk lawan dengan kepalanya sebenarnya keputusan yg salah.Tapi amarah telah menutupi akalnya,Dia hanya ingin segera membinasakan lawannya.
''Rasakan Ini " Bentak perbol,Lalu berlari kencang Kedepan Dan menundukkan kepalanya menyeruduk Siti Maesaroh Yg Melotot melihat serangan Dari musuhnya.
Selendang kuning berpikir,Kalau dihalau dengan jurus dan selendangy menghantam kepala lawannya pasti sia2,karena kepala lawannya kebal terhadap apapun.tapi tubuhnya apa kebal juga,Pikirnya,Lalu dia berniat mencoba menyerang Tubuh lawannya.
Setelah Mahluk Cebol Berjarak Selangkah dari tubuhnya,Siti segera Melompat keatas,Hingga Tubuh perbol melintas dibawah nya,Dan Dia Mendarat dibelakang tubuh perbol,Lalu..
Ciatttttt...
Selendang kuning meluncur dengan deras menghantam punggung perbol dengan telak.Dessss...Brukkkkk...
punggung belakang perbol terkoyak lebar terkena sabetan ujung selendang kuning,Darah hitam mengalir keluar dari luka itu.Dan tubuh perlu terjatuh Mencium tanah dengan kerasnya dibawah kereta kencana.
Melihat Lawannya Tersungkur dan terluka bersimbah darah,Siti menanti sambil berdiri bersiap2 dengan selendangnya,setelah Beberapa Detik,tubuh lawannya tak juga bangkit,Selendang kuning berpikir lawannya telah mati.
"Hahahaha...Kupikir kau benar2 siluman dari Hutan Lawas!!! Ternyata Hanya Pembual Buruk Rupa!!! Mampuslah Kau sekarang!!! Hahahha...!! Teriak Siti maisaroh dengan angkuhnya,Sambil Menatap Langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...