Bantuan Yang Tepat Waktu #59

2K 88 6
                                    

🕵Update lagi Guy...Sorry nih lg banyak kegiatan."Jangan Lupa Like Vote Koment & Share Nya Yaa...!"
Ingat Juga,Jaga kesehatan dan Prokes,Soalnya ditempat saya skrg lagi parah2nya nih.Semoga sehat2 selalu.thx

Disebuah Dusun yg kecil,terlihat Penduduk melakukan aktifitas mereka.Para ibu2 yg rata sibuk Mengurus anaknya,Ada juga yg sedang Membantu suaminya membersihkan hasil bumi mereka dihalaman rumahnya..

Kebakaran...Kebakaran...Tolongggg...Kebakarannn
Terdengar teriakan seorang Ibu2...Dia Menjerit2 meminta pertolongan...

warga segera datang beramai2 Kesebuah rumah yg Berdinding Bambu dan Beratap Genteng,Rumah itu Terlihat sudah Hampir Seluruhnya Dikelilingi api.

Seorang Ibu yg menjerit2 minta tolong,terlihat membawa sebuah ember berisi,dan Segera menyiramkannya kearah kobaran api.Dan Penduduk yg telah tiba ditempat itu,segera membantunya mengambil Tong atau ember untuk mengambil air sumur yg tak jauh dari rumah itu.

"Anakku...Anakkuu....!!":Teriak Ibu itu lagi,dia baru tersadar,kalau anaknya yg masih berusia 2tahun sedang tertidur didalam rumah.

Dia segera beranjak hendak masuk kembali kedalam rumah,Tapi orang2 segera mencegahnya,karena api yg semakin membesar.

Tiba2 2 sosok datang Ketempat itu,Pria gundul segera memasang kudanya,Lalu Mengeluarkan Jurus Semburan Naga ...

Wooossshhhh....

Naga Angin Segera meluncur keluar lalu Bergerak menuju rumah yg telah terbakar itu,
Wuuuuttttttt...Rumah itu diselimuti oleh naga angin Menyemburkan Angin yg besar dari mulutnya...

Wusssshhhhhh....Api itu bergerak mundur perlahan,Lalu Naga angin Menyelimuti Rumah itu,Dan Menarik Api yg berkobar kedalam tubuh nya,Hingga Semua Api menyelimuti seluruh Tubuh naga itu,Dan berubah menjadi Naga Api! Api yg Berbentuk seekor naga perlahan2 meluncur kelangit...Hingga Api ditubuhnya perlahan2 mulai padam...Dan sosok naga itu,kembali menjadi Naga Angin,Lalu kembali masuk dan lenyap dimulut Seorang pemuda gundul.

"Anakku Tuan,Tolong Anakku Ada didalam!! Teriak Wanita itu,Dia masih dipegangi oleh beberapa penduduk,Agar tidak nekat masuk kedalam Rumah yg terlihat seperti akan Roboh Itu.

Pemuda Gundul itu segera Masuk Kedam Rumah,Lalu mencari Seorang Anak yg sedang tertidur didalam sebuah bilik.Dan Pemuda gundul itu menemukan bocah kecil sedang tertidur pulas diatas dipan Bambu.Dia segera Menggendong Bocah itu dipelukannya.

Tiba2 Kayu Kayu penyangga atap rumah patah,

Bruuukkk...Brummmmmmhhhhh

Rumah Itupun Roboh Kebawah...Atap genting yg berat tak mampu lagi ditopang oleh kayu2 yg sebagian sudah hangus terbakar.

penduduk yg melihat kejadian itu,Menarik napas dalam2,Dan Ibu pemilik rumah itu pun Menjerit Histeris.Dia terduduk lemas menyaksikan rumahnya yg roboh setengahnya.

Dan Seorang pemuda Gundul Keluar dari dalam rumah itu,Kabut tipis menyelimuti seluruh tubuhnya,Lalu perlahan2 menghilang.Ini anakmu bibi,Dia masih tertidur sangat lelap.

Ibu pemilik rumah yg telah lemas,seperti mendapat energi yg sangat besar,bangkit berdiri dan menyambut anaknya yg masih dalam keadaan tidur.
Sambil Menangis,wanita itu menciumi Putranya dan membuatnya terbangun dari tidurnya.

"Terima Kasih Tuan!!!" Teriak Ibu2 itu,Tapi Laki2 itu yg tak lain adalah lukita,telah lenyap kembali seperti seorang Malaikat.

Para penduduk yg melihat hal itu menjadi heboh,mereka Menoleh kekanan dan kekiri juga keatas langit,Mencari2 dimana pemuda gundul yg baru saja membantu memadamkan api dan menyelamatkan bocah kecil dari dalam rumah telah hilang tak tau rimbanya.

Titisan Dewa NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang