Update Sore ni gaes...mumpung longgar
Jgn lupa lije vote share n coment yaRatih Tersenyum,Dia dengan sengaja Melakukan hal itu memperlihatkan Kehebatannya didepan kedua temannya.
Perbol Segera Melompat kedepan Melewati kepala Lukita dan Ratih,Seolah tak mau Kalah,Sambil salto diudara,Perbol memukulkan tangannya kedepan Dengan Jurus andalannya Tapak putih,Dan 2 Cahaya perak meluncur dengan cepat,Menghantam Batu Cadas Yg menjadi tempat berlindung beberapa perampok.
Duaaarrrrrr.....
Batu Cadas itu Hancur Berkeping2,Dan 2 orang Anggota perampok terkapar tewas,Yg satu wajahnya hancur tak berbentuk,Dan 1 lagi tempurung belakang kepalanya pecah hingga isi kepalanya berhamburan entah kemana.
"Dasar Pengecut!! Perampok Kecot!! Berani Nya Sembunyi!!! Bentak Perbol Dengan Sombong.
Nyali Para perampok Menjadi Ciut,Melihat 5 orang temannya tewas Dalam Waktu Sekejap
"Ketuaa...Ketuaa...Cepat Keluar Ketuaa...!!! Teriak Anak Buah Perampok itu.Tapi ketua yg dipanggil2 tak kunjung keluar,Hingga membuat mereka panik.
"Bagaimana Ini"Ucap temannya
Berdiam diri mati,Melarikan Diri Mati Melawan Lebih Baik Walaupun Tetap Mati!! Tapi Mati dengan Terhormat!! Ucap Nya
Seranggggggg....
Dan 7 Orang sisa dari gerombolan Itu Segera Keluar dari balik batu2 cadas,Lalu Menyerang Perbol Yg berada didepan mereka.
Dengan santai perbol Menunggu Gerombolan itu mendekatinya,Lalu...
Hiaaaatttttt....Hiatttt...Hiaatttt...Hiatttttt
4 Cahaya Perak Kembali keluar dari kedua tangannya
Blaaarrr...Blaaarrr...Blaaarrrr...Blarrrr...
4 orang terkapar dengan dada hancur dan 1 nya lagi terpental kebelakang dihantam tubuh teman didepannya.Dan kepalanya remuk menghantam dinding bukit...Ikut tewas menyusul teman2nya.
2 orang Yg Tersisa tertegun,Bingung Harus Apa.
Tiba2...Jlebbb...Jlebbb...
Dua buah paku beracun Menancap dikening mereka,Dan perlahan2 wajah mereka berubah menjadi merah,Lalu ambruk tewas tak bernyawa.
"Sadisss" Hanya kata itu yg bisa keluar dari bibir lukita
"Apa Temanmu juga tidak sadis!!" Jawab Gadis itu,Lalu Melangkahkan kudanya maju kedepan,Melewati perbol yg berada dibawahnya.
Dan Ketika Melewati mayat2 para anak buah perampok itu,Didepannya muncul Laki2 berbadan Hitam Legam.Laki2 itu terkejut,Melihat semua anak buahnya telah tewas.Tapi Ketika melihat gadis didepannya,Dia menyeringai.Pandangannya yg terhalang kuda dan batu cadas,Tak melihat 2 orang dibelakang gadis itu.
"Kau Berani membunuh anak buahku gadis cantik!! Tubuhmu Akan kujadikan PengGanti Nyawa mereka.!" Hahaha...,2 gadis perawan didalam masih belum mampu memuaskan hasratku!!" Ucapnya lalu tertawa terbahak2...
Ratih Yg Jijik Mendengar Ucapan Laki2 Hitam Itu,segera menyerang laki2 itu dengan senjata rahasianya.
Sing...Sing..2 paku meluncur Ke Kening Dan Jantung Lawan Didepannya.
Tapi Laki2 Itu Dengan Mudah Menghindari Senjata Rahasia itu.
"Hahahaha...Ayolah Cantik,Kau Pasti akan ketagihan kalau sudah kutiduri..!!" Ucap Laki2 itu Kembali
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...