Met Mlm Reader...Semoga Hari ini selalu dlm lindungan sang pencipta...
Kyk Lukita nih...dpt Anugrah...Mudah2an kita jg bisa mendapatkannya...
lIKE VOTE SHARE N COMENT..Tak terasa,Bangunan seperti istana sudah mulai berdiri megah.Bangunan Bercorak Mayoritas Putih,menandakan kesucian tempat itu.pendopo telah selesai,tinggal Bagian dalam yg belum dirapihkan.
Dan saat itu,Lukita telah menguasai Ilmu Terakhir dari kitab emas,Ilmu Sukma Emas,Kini dia bisa melepaskan sukmanya dari tubuhnya.Jasadnya terlihat seperti masih berdiam dibawah air terjun.Tapi sukmanya sedang berjalan2 melihat para siluman membangun istana kerajaan.
sedangkan Ditelaga warna,Nona Ratih telah Keluar dari dalam perut siluman Ular,Pakaiannya yg dahulu Hancur,Sekarang telah memakai pakaian pemberian dari siluman ular.Pakaian berwarna hijau Muda dan Kulitnya menjadi bersih putih.Tenaganya telah pulih kembali,Hanya ilmunya yg dahulu Masih Hilang belum kembali.
karena siluman ular telah menyembuhkan ratih,menjadi manusia setengah siluman.Darah siluman ular sebagian telah mengalir ditubuh ratih.
"Ingatlah ratih,Kau telah menjadi bagian dari bangsa siluman.Tubuhmu sama dengan raja kami.sekarang mereka sedang membangun istana untuk baginda raja." Ucap Siluman Ular
"Benarkah Guru,Bolehkah Aku melihat kesana?" Tanya Ratih,Rasa rindu pada pemuda gundul telah memenuhi dadanya.
"Kau Berlatihlah dahulu Ilmu Dariku,Karena Ilmumu yg dahulu tak akan kembali sebelum meminum Ramuan Obat Dari Baginda Raja."Ucap Siluman Ular
"Kenapa tidak kita minta sekarang saja,Guru?" Ucap ratih penasaran
"Sebelum genap 30 hari,Kau belum boleh Meminum ramuan obat itu."Jawab Siluman ular
"ilmu dariku Tak Sehebat ilmu Dari baginda Raja,Tapi paling tidak,Akan sulit dilawan oleh bangsa Manusia.Kau harus bisa menguasainya sebelum 10 hari." Ucap Siluman ular.
"Baiklah Guru,Aku akan lebih giat lagi berlatih.
Tanpa mereka sadari Lukita sedang melihat mereka berdua dengan sukmanya.
"Mudah2an Semua Berjalan sesuai rencana."Bathin lukita tersenyum
Setelah 30 hari berada dihutan lawas,Disuatu pagi yg cerah.
"Istanamu sangat megah,sobat!" Ucap perbol ditengah halaman istana baru raja siluman
"Aku tak menyangka,Panglima harimau benar2 mewujudkan semua ini dengan sempurna."Jawab Lukita yg sedang memandangi Istana kerajaannya dengan takjub.
Para siluman bersorak sorai bahagia,mereka telah membangun sebuah istana yg megah.
"Baiklah,Usaha kita telah berhasil.Hari ini kita akan menobatkan Raja dari para Siluman,Silahkan Siluman Raja singa Emas Untuk Menobatkan Baginda Raja kita Yg Baru."Ucap Panglima Harimau Pada Siluman Raja Singa Emas mempersilahkan
"Terima Kasih Panglima,Aku merasa Bahagia Hari ini.Orang yg sangat tepat kita pilih menjadi Raja dari bangsa Siluman."Ucapnya Ditengah2 Aula istana Yg Sangat Luas
"Silahkan Baginda Raja"Ucapnya
Lukita Segera Maju Kedepan Mendekati Singgasananya yg Megah.Kursi yg berukiran Naga Dan bagian Lainya ukiran2 para siluman Berjejer rapi memenuhi singgasananya.Patung Raja singa Emas,Berjejer disebelah singgasananya.
"Dengan Ini,Kami Bangsa Siluman,Tunduk Dan Taat Dengan Semua Perintahmu! Dan Bersatu Dibawah Kekuasaanmu!" Lalu Raja Singa Emas Menyematkan Mahkota yg terbuat Dari Emas Keatas Kepala Lukita.
"Hidup Raja Siluman!!" Hidup Raja Siluman!!" Teriak Suara rakyatnya menggema
Lukita Tersenyum Bahagia,Lalu menjura hormat kepada Rakyatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...