Pengawal Vs Pengawal #96

1.8K 87 5
                                    

Update Siang Nih Reader...
Semoga Terhibur...Salam Dr Tuan Perbol Buat Kalian semua...
Like Vote Share n Coment

Ibukota temanggung menjadi sangat ramai,Kereta kencana dan para prajurit hilir mudik,Penginapan ternama Diibukota juga menjadi penuh.Para Adipati dan pengawal2nya telah sebagian tiba diIbukota.

Wilayah Kerajaan Sundoro dibagi Menjadi 20 Kadipaten, Tiap Kadipaten Dipimpin oleh Seorang Adipati Yang Dipilih Langsung Oleh Raja Kerajaan Sundoro.Tiap Kadipaten Dibagi Lagi Menjadi Beberapa Kacah Atau kecamatan,dan Kacah dibagi kembali menjadi Dasa atau desa.

Beberapa pendekar bayaran juga banyak yg ikut rombongan para Adipati,dan rata2 pendekar bayaran bersipat sombong akan kehebatannya.

Tak Jauh Dari alun2 ibukota temanggung Terlihat sebuah kedai yang sangat ramai.Tempat Hiburan diwilayah Ibukota.Kedai itu menyediakan arak.dan juga makanan,kelebihannya adalah,Ada hiburan Tembang dan tarian.

Terlihat didalam kedai,Meja2 yg Tersedia hampir penuh oleh Para laki2 yg Butuh hiburan setelah bekerja seharian.apalagi esok hari adalah hari Pekan Pahing,atau hari libur dan hari pasar ibukota.

Terlihat 4 orang keluar dari gerbang istana,Mereka adalah,Kijubah Merah Dan Manusia karet,Serta kedua ketua perguruan Bangau Putih.Mereka Yang jenuh didalam istana,Berniat mencari hiburan.Setelah diberitahu oleh prajurit penjaga gerbang istana,Mereka Menuju Kedai yg dekat dengan Alun2 tersebut.

Melihat Para pendekar penjaga Istana,Beberapa prajurit yg mengenal mereka,Segera berdiri dan Memberikan tempat mereka pada keempat orang tersebut.

"Pelayan,beri kami 10 kendi Arak terbaik kedai ini." Teriak Kisumo

Dengan Tergopoh2 pelayanan laki2 itu datang membawa 10 kendi arak."Ini Tuan2,Apakah Tuan Tidak memesan makanan? " Tanya Pelayan itu.

"Nanti kalau kami mau,Akan Kami minta." Ucap Kliwon atau kakak dari Kisumo.

Beberapa orang Melihat pada mereka,tapi mereka tak perduli dengan pandangan orang2 yg melihat.

"Besok para adipati berkumpul diistana,kita pasti ditugaskan untuk menjaga keamanan Istana." Ucap Kliwon memulai pembicaraan.

"Semoga Saja Para pemberontak segera menyerang,Aku sudah tidak sabar menghajar mereka." Jawab Kisumo

"Jangan Sombong Kau Kisumo,Kau Belum tahu kehebatan datuk singo gurun." Manusia karet menimpali,dia yang pernah bertanding dengan datuk singo gurun,Merasakan kehebatan datuk itu.

Kisumo yg menyadari kehebatan manusia karet tak berani menjawab,hanya menegak arak dikendinya.

Tiba2 Datang 3 orang laki2 kasar masuk kekedai.
Melihat berkeliling,Semua tempat hampir penuh.Dan Melihat didepannya 4 orang prajurit yg sedang minum arak.

"Kalian Prajurit..!! Pindah Dari meja itu,Kami akan duduk disini,Kalian pindah dipojok sana..!! Perintahnya

Ke 4 prajurit itu terlihat geram,lalu menoleh kemeja kijubah merah.Kijubah yg melihat mereka,Segera menganggukkan kepalanya.

Dan ketiga orang itu segera duduk.menggantikan posisi prajurit,Yang pindah ke meja diPojok ruangan.

setelah memesan arak terbaik,mereka bertiga segera meminum arak yg disediakan.

"Hai Penari..!! Kemarilah..!! Kalian akan kuberi koin emas kalau menemaniku minum..!! Ucapnya sombong

"Sepertinya Adipati Wanayasa sangat mahal membayar mu Golok Merah!" Ucap Temannya satu meja.

Titisan Dewa NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang