Ditengah malam yg gelap,Cuaca yg sedang gerimis.
Disuatu tempat diperbukitan Dan Hutan Pinus.
Terlihat sebuah benteng yg dipagari kayu2 yg berdiri rapi dan kokoh.Disetiap Sudut Benteng,Terlihat lentera dan 2 orang penjaga.ada 2 Pos Diatas benteng paling depan.Diluar benteng,dibalik rimbunnya pepohonan,Rombongan Ki jampang dan lukita bersembunyi.
"Kita Harus melumpuhkan para penjaga Terlebih Dahulu." Ujar Lukita Berbisik
Mereka Yg Mendengarkan Pun Segera Mengangguk.
"Pos Yg Bagian Belakang setauku yg paling gelap dan sepi"Ujar Ki Jambang Juga Berbisik
"Baiklah,Kita Masuk Dari sana."Ujar Lukita
Mereka pun mengendap2 berjalan mengitari Benteng,Menuju Bagian Belakang benteng.
Setelah Sampai,Lukita dan Ki Jambang yg bergerak melumpuhkan para penjaga yg berjumlah 4 orang tersebut.Kijampang Melompat dengan Ilmu Meringankan tubuhnya,Lalu Menyergap kedua penjaga yg ada diPos Bagian Atas Benteng.Kedua penjaga itu pun Terkulai Lemas,Terkena Serangan ki jampang yg menggunakan Pisau Belati.
Lukita Juga Demikian,Dengan Jurus Telapak naga,Tanpa bersuara para penjaga terjatuh pingsan keluar benteng.
Dan Posisi penjaga itu,Segera digantikan oleh anak buah ki Jambang.Dengan menaiki benteng menggunakan tali.
Perbol Dan Paman Suroto Lalu menyusul melompat keatas benteng itu,Mereka yg tidak punya ilmu meringankan tubuh,menaiki Benteng dengan menggunakan tali.
Lukita,Kijambang,Perbol dan paman suroto melompat turun kedalam benteng,Mereka berjalan dengan mengendap2.
"Itu Bangunan tempat para tahanan tuan" Bisik Ki Jambang Kearah Sebuah Bangunan Bercorak Hitam Dan Berpintu Besi.
"Baiklah,Jangan membuat keributan,Kita Lumpuhkan Para penjaga." jawab Lukita Dengan Berbisik Pula
Karena Waktu telah masuk tengah malam,Suasana Didalam benteng sangat sepi,Kebanyakan mereka sudah tertidur pulas.
Didepan Bangunan tahanan,4 orang penjaga sedang asyik minum Arak.Mereka asyik mengobrol,Tanpa menyadari kedatangan 4 orang tamu tak diundang.Lukita segera bergerak dengan ilmu unsur energinya,Gerakannya tak terdengar seperti hembusan angin,Dan ke empat penjaga itu lemas tertotok oleh jari2 Lukita.dan ke empat penjaga itu segera diseret ke pojokan benteng yg gelap oleh mereka berempat.Pintu besi yg Digembok,Dilelehkan oleh lukita dengan ilmu telapak naganya.
Kijambang segera masuk,Ada 8 Orang tahanan didalam Ruangan itu.
"Sssttttt...Jangan bersuara,Aku akan Menyelamatkan kalian semua."Bisik ki Jambang,Sambil menempelkan Jari telunjuk didepan bibirnya.
"Bapak,Apakah itu kau bapak,"Terdengar suara anak gadis memanggil pelan kearah Ki Jambang.
"Ya Ndok,Dimana adik Dan Ibumu? bisik Ki jambang
"Ini Pak,Mereka Sedang tidur"jawab anak kijambang,Lalu membangunkan ibu dan adiknya.
Dan Para tahanan segera keluar dari ruangan itu.
6 orang wanita,dan 2 orang anak laki2 yg masih kecil.Mereka semua menuju ke Pojok belakang Benteng,Lalu Para tahanan Dikeluarkan dengan cara ditarik pakai tali dari atas lalu diturunkan keluar benteng.Setelah semua selamat,mereka pun segera meninggalkan benteng itu.
setelah hari hampir shubuh,Benteng pun Heboh,Para penjaga yg akan bergantian Melihat rumah tahanan Kosong,para penjaga tidak mereka temukan.
Setelah Hari terang,Barulah mereka menemukan 8 penjaga yg masih pingsan dalam keadaan tertotok dipojokan dalam dan luar benteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...