Malam Reader,Update malam ya..
"HAPPY WEEKEND"
Jangan lupa Like Coment Vote n Share4 Ekor kuda berjalan dengan Cepat,Menyusuri jalan setapak kaki Bukit.Kedua Gadis Yg Masih Kesakitan,Mau tidak mau bersama menunggangi kuda hitam Kepunyaan Kibadak.
Setelah melewati hutan kecil,Mereka sampai dipinggiran sungai.Kuda mereka segera berhenti,mengikuti Nona Ratih yg sedang mencari2 jembatan yg dulu ada disekitar sungai itu."Bagaimana Nona,Apa Benar Ini Jalan Itu??" Tanya Lukita Gusar,Hari Sudah Mulai Senja.
"Benar..Aku tak akan lupa,2 pohon Randu itu tandanya." Ucap nya meyakinkan.
Lukita lalu Melihat keseberang Sungai,Lumayan Lebar.pikirnya
"Apa sungai Ini Dalam??" Tanya lukita
"Kalau kau ingin tau,Silahkan saja mencebur!!" Ucap Nona ratih seenaknya.
Lukita Menggaruk2 kepalanya yg Gundul,
Lalu Melayang Melompat kesebrang sungai.Mengukur Jarak Pinggiran sungai itu.
Lalu Mecabut Kesebuah Batang Bambu yg panjang.Dia memasukkan Bambu itu kedalam sungai,mengukur kedalamannya yg sekitar Semeter lebih."Kalau membuat Jembatan Baru,Akan memakan Waktu Nona!!" Teriaknya Dari Sebrang Sungai
"Terus Kita Harus bagaimana??Tanya gadis itu penasaran.
Apa Kalian bisa Melompati sungai Ini??Teriak lukita lagi dari sebrang sungai.
Perbol Mendekati Pinggiran sungai,Dan Melihat Jarak Lukita.Lalu menggelengkan kepala.
Nona Ratih Juga Tidak Yakin Bisa melompati Sungai itu dengan sekali lompatan.
Lukita Kembali melayang Kesebrang,Dan turun Didekat Nona Ratih.
"Sombong..!! Bathin Ratih,Walaupun Dia sebenarnya mengakui kehebatan ilmu meringankan tubuh laki2 gundul dibawahnya.
"Berapa Jauh Jarak Dari Sebrang sungai Menuju Desa Lingga,Nona Ratih?" Tanya lukita dengan mendongakkan kepalanya
"Hmmm...Mungkin 1 jam,Atau Paling lama 1 lebih kalau menunggang kuda." Jawab Gadis itu sambil Memegang dagunya
"Kalau Kita Berlari menggunakan Kemampuan kita,Dengan Membawa Kedua Gadis Itu??" Tanya Lukita Kembali,Membuat gadis diatas kuda terkejut.
Maksudmu Menggendong Mereka Dan berlari menggunakan ilmu meringankan tubuh???Tanya Nona Ratih memperjelas.
"Ya Nona,Waktu kita sedikit.Biar Aku Dan Sahabatku yg melakukannya,Nona Tunggulah Disini dengan Kuda2."Ucap Lukita Sungguh2
"Ayo Perbol,Kita Menyeberang..!! Ucap Lukita Bersiap2
Perbol Segera Turun Dari Kudanya.Lalu melompat dibelakang tubuh sahabatnya.Dengan Posisi Digendong Lukita.
"Tunggu dulu Tabib..!! Kalau Kalian Yg Pergi,Apa kalian Tau Jalan Kedesa Itu!!?" Ucap Gadis Itu,Lalu Turun Dari Kudanya.
Lalu Perbol Segera Melorot turun dari Punggung Sahabatnya.
"Jadi Harus Aku yg Menunggu Kuda Dan Digigitin Nyamuk Disini!! Ucap Perbol Sewot
"Mana Ada Nyamuk yg doyan sama Batu!! Jawab Lukita..
"Huhhh...Kapan Hokimu Pindah KeBadanku!!! Ucap Perbol,Lalu menendang Ranting Kayu Didekatnya.
"Ayo Nona,Waktu terus Berjalan!! Ucap Lukita,Membuat Gadis Didekatnya jadi Salah Tingkah
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...