Siluman Capung #107

1.7K 85 5
                                    

Bonus Update Yaaa...
Thx For All

Disisi hutan yg tidak terlalu rimbun,Perbol sedang mengejar seekor kijang jantan,tubuhnya yg mungil sangat lincah menghalau kemana saja kijang itu bergerak.

"Kau tak bisa lari lagi Kijang! Menyerahlah!!" Bentaknya,Lalu melompat kedepan Menerkam Kijang yg sudah Terpojok Disebuah Pohon Pinus.

Happp....

Kijang berhasil ditangkap oleh perbol,Sehingga tubuh nya bergulingan memeluk Kijang tersebut.

Tiba2 angin bertiup dengan kencang dari atas Pepohonan.Sesosok mahluk yg lumayan besar menyambar kedua mahluk dibawahnya.Lalu membawanya terbang kembali keatas.

"Heiii...Kau Pasti Siluman Capung!!" Bentak Perbol Dengan kedua tangan memeluk Tubuh kijang,Dan tubuhnya dicengkeram oleh Capung Raksasa.

"Kau telah berani masuk kewilayahku Siluman batu!!" Bentak Capung raksasa penunggu hutan pinus.

Perbol melilihat padang ilalang dibawahnya,'Ini pasti dekat dengan tempat kami tadi istirahat.'Pikir perbol,Lalu dengan jurus tapak putihnya,Memukul Kearah perut siluman capung.

Siluman Capung yg mengetahui tubuhnya diserang,segera melepaskan cegkramannya.lalu terbang kesamping menghindari cahaya perak yg mengincar perutnya.

Pukulan Tapak Putih Perbol Meleset dan hilang menembus Udara,Sementara tubuhnya dan kijang yg dipeluknya Melayang Kebawah.Dan Jatuh Tepat didekat para Macan Kumbang.

Grrrooosaaakkkk....Bruuukkk.....

Membuat Ketiga Macan Kumbang Kaget Dan Melompat Mundur.

Angin kembali menderu2 dari atas pepohonan,membuat beberapa Pohon Pinus dibawahnya tumbang,Dan Mengarah Ketubuh perbol yg sudah bangkit berdiri.

Wusssss...

Cahaya Perak Meluncur Dengan Cepat Menghantam Batang Pohon Pinus yg Akan Menimpa Sicebol dan kijang tangkapannya.

Duaaarrrrr...

Batang pohon itu mencelat berbalik kearah 3 ekor macan kumbang yg sedang menggeram melihat Mangsa didepannya.

Braaaaakkkkk

2 Cahaya merah meluncur Dari Atas Pohon,Menghantam batang pinus yg akan menimpa 3 ekor macan kumbang.Membuat Batang pinus hancur berantakan berkeping2.

ke3 ekor macan kumbang melihat keatas pepohonan,Lalu duduk seperti bersujud seperti menyembah kepada raja.

"Bocin!! Siluman Capung Ada Disini!" Teriak perbol,Lalu Bergerak mendekati Lukita dan Nona Ratih.

"Kau Jagalah Nona Ratih,Aku Akan Menghadapi mereka.!" Ucap Lukita,Lalu maju kedepan 5 langkah

Ketiga macan kumbang yg sedang bersujud,Tiba2 Menyerang menerkam Lukita yg telah dekat jaraknya.

Brukkk...Brukkk...brukkk..

ketiga macan kumbang Ambruk menghantam jubah naga lukita.tapi mereka seperti tak punya rasa takut,Segera Bangkit dan menerkam kembali Tubuh Lawannya.Bersamaan dengan itu,2 cahaya merah meluncur dari atas pohon pinus.

Wusssshhhh

Blaaarrrrrr....

2 cahaya merah ambyar menghantam jubah naga Lukita,Pecahan cahaya merah itu membuat 3ekor macan kumbang terpental kebelakang.Dan seperti sudah terlatih,Mereka jatuh dengan keempat kakinya diatas tanah.Tanpa terluka sedikitpun.

"Hei ... Kau siluman Capung! Jangan Libatkan anak buahmu !!Aku tak mau melukai mereka!" Bentak Lukita

"Kau pikir bisa melukai mereka bertiga,Manusia!! Bentak Siluman Capung Dari Atas pepohonan

Titisan Dewa NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang