Maaf ya readers,telat Update.author kmrn lagi ada muschap diClub,sehingga sangat sibuk.untuk menebusnya,sy akan update 2 episode sekaligus.
"Jangan lupa Suport buat Author"thxPagi yg masih diselimuti kabut,ayam berkokok dengan kencang,menyambut hari dengan ceria.Burung2 bernyanyi merdu,menghibur hati yg sedang lara.
Dihalaman istana,beberapa orang sedang berjalan memasuki aula pertemuan,hari ini akan diadakan pertemuan antara para pendekar,pejabat istana serta para pemimpin prajurit.
Didalam aula tak kalah sibuk,para pelayan dan dayang2 sibuk menata hidangan diatas meja,karena,sebelum rapat dimulai,acara makan pagi terlebih dahulu disiapkan.Meja besar dan panjang ditengan aula,mulai terisi beberapa menu makanan.
Disudut ruangan,perbol yg sudah berdiri disana mendampingi sahabatnya,sudah beberapa kali meneguk liurnya,melihat Ayam Semur diatas meja.
"Bol..ingat..!! Jangan Kau habisin ayam semurnya,Tinggalin Buat Aku..!!" Ucap Lukita terkekeh melihat sahabatnya yg sudah tak sabar melihat hidangan diatas meja.
"Tenang Sobat..!! Tulangnya pasti aku sisain buatmu!!" Jawab Perbol Dengan Wajah Mengejek.
"Huuhhh...Memangnya aku Kucing..!!" Jawab Lukita
"Kucing Garong Kepala Gundul..!! Balas Perbol Lagi
"Dasarrr...siluman..!! Ucap Lukita Sambil Menyikut sahabatnya.
"Ehhh...Sobat..,Bagaimana Hasil Perburuanmu tadi malam.Kau Juga Tak Terlihat Kembali Ke Balai Bukan!??" Tanya Perbol penasaran
"Aku Tidur dirumah mahapatih..!! Jawab Lukita Dan tersenyum lebar
Membuat kening perbol mengkerut..
"Sudah...Jangan banyak tanya..!! Itu Panglima anggoro sudah datang,Ayo Kita Kesana!! Ucap Lukita,sambil menarik tangan sahabatnya
"Selamat pagi panglima..!! Sapa Lukita dan Perbol
"Pagi Juga Tuan Muda Tabib,Pagi sekali kalian sudah ada disini,Bagaimana Istirahat kalian??" Jawab Panglima dan bertanya
"Si Bocin Tidur dirumah Mahapatih Panglima" Pasti Nyenyak tidurnya ditempat yg Empuk!!" Jawab Perbol
Lukita Segera Menutup Mulut Sahabatnya dgn tangannya,dan Matanya Melotot Tak Senang
Panglima Anggoro tersenyum..
"Apakah tuan muda telah bertemu dengan Putri Mahapatih?? Tanya Panglima"Sudah panglima,Hamba Sudah bertemu tadi malam!" Jawab Lukita dengan wajah tak enak
"Pantas saja kau tak kembali ke balai Bocin..!! Sialan Kau...!! Ujar Perbol Lalu Menginjak Kaki lukita dengan Keras
Lukita Dengan Replek Menghindar,Lalu memeletkan lidahnya mengejek sahabatnya.
"Hahhaha...Kalian Ini Masih suka Bercanda" Ayoo Duduklah,Sebentar Lagi Baginda raja Akan Hadir." Ucap Panglima Anggoro.
Dan Seluruh Tamu mulai menempati Kursinya masing2.Sambil berbincang2 menunggu kehadiran baginda raja.Wajah mereka Terlihat Segar dan Ceria.
Sang Baginda Raja Masuk Kedalam Aula Pertemuan,Didampingi Mahapatih Reksadana,DiSebelah Kiri Baginda raja,Ikut pula seorang gadis yg berpakaian mewah layaknya gadis bangsawan,Jalannya terlihat sangat gagah,Berbeda dengan gadis2 biasa yg berjalan dengan lemah gemulai.Membuat Para Tamu yg belum Pernah melihat Gadis itu,Berdecak kagum dengan kecantikannya.
Tidak terkecuali Tabib muda,Dia sampai bengong melihat gadis itu,Lalu Mengucek2 Matanya beberapa kali,"Apa dia Putri Mahapatih?" Kenapa Berbeda Sekali??" Pikirnya,Lukita yg diminta menginap dirumah mahapatih,setelah pertemuan tak sengaja mereka,Pagi2 sekali sudah keluar dari rumah itu.Dengan alasan,Membersihkan diri dan berganti pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...