Update Gaes...pengobat lelah setelah beraktifitas...
Vote Coment Like n Share
Kritik dan saran juga okDiistana pagi itu telah ramai para adipati dan bawahannya berkumpul kembali.Setelah mendapat kata sepakat dalam persiapan penobatan putra mahkota,Acara Dilanjutkan Pertandingan untuk segera mencari calon2 prajurit dan pasukan khusus kerajaan.
Mahapatih Maju Kedepan Halaman pendopo istana.
"Baiklah saudara2 sekalian,Kami akan mengumumkan,Hari ini akan di adakan pertandingan untuk mencari bibit unggul ahli kanuragan.Untuk Mengisi Posisi prajurit,Punggawa dan pasukan khusus istana.Bagi Saudara2 sekalian yg berminat,silahkan Langsung Menuju Ketengah Lapangan."Ucap Mahapatih Reksadana Dengan keras."Ini Hanya pertandingan persahabatan,Tanpa perlu membunuh dan membahayakan nyawa saudara2." Sambung Mahapatih kembali.
"Kalau semua sudah Faham,Kita Akan Memulai acara dadakan ini." Ucapnya kembali.
"Giliran Kita Penidur!" Ucap Kijubah Merah,Lalu maju ke Lapangan pendopo.Diikuti Oleh Subroto atau pendekar penidur
Kehadiran mereka berdua ditengah lapangan mendapat Tepuk Tangan yg meriah dari para penonton.
"Kepala penjaga,Buka Pintu Gerbang Istana,Biarkan Rakyat ibukota ikut Melihat Pertunjukan Ini!" Perintah Panglima Anggoro
"Siap Panglima !!" Lalu segera memerintahkan anak buahnya membuka pintu gerbang istana.
Kembali ketengah lapangan,Kedua pendekar yg sudah punya nama didunia persilatan,Berdiri Berhadap2an.
"Taruhan Kita Masih Berlaku,Penidur." Ucap Kijubah Merah
" Tentu Kijubah,Mari Kita Mulai." Ucap subroto Alias pendekar Penidur
Hiaaattt...
Kijubah Langsung Menyerang Dengan terjangan kaki kanannya
pendekar Penidur yg telah siap,Segera berkelit Kekiri lalu memutar tubuhnya,tangan kirinya memukul Wajah Kijubah Merah
Wussss
Pukulan Yg mengandung tenaga dalam itu lewat memukul Angin,Karena Kijubah Merah Menunduk kan kepalanya menghadap ketanah.Lalu Menendang kaki kirinya kebelakang Mengarah Punggung Lawannya.
Subroto Segera Maju Dua langkah,Dan serangan itu kembali luput mengenai tubuhnya.tiba2 Dia Bersalto kebelakang,Menendang Kakinya Keatas Kedada Kijubah Merah.
Dengan Santai Lawannya Menahan Tendangan Kakinya Dengan Telapak Tangannya.
Bukkkk...
Kaki dan tangan bertemu
Kijubah Merah Yg berdiri tegak,tak berubah sedikitpun.Sementara Lawannya yg Sedang melayang kedepan,Mau tidak Mau Terjengkang Kebelakang Karena Posisinya yg tidak memungkinkan.
Bukkkk...
Tubuh Pendekar Penidur Jatuh Terduduk Ditanah,Tiba2 dia merebahkan Tubuhnya menghadap Kelangit.Seperti Orang Yg sedang Tidur.
Melihat Hal Itu,Kijubah Merah Segera Bergerak Mendekati,Lalu Memijakkan Kakinya Keperut Lawannya.Namun Tubuh Subroto yg seperti orang tidur,Tiba2 mencelat keatas,Sambil Memukulkan Tangannya Keleher Lawannya.
Membuat Kijubah Merah Terkejut,Lalu Menangkis Pukulan Lawannya Dengak Pukulan Pula.
Duaaarrrr...
Dua kekuatan tenaga dalam kembali bertemu,Dan terlihat Kijubah Merah Lebih Unggul,Tubuhnya tetap berdiri Tegak,Sementara tubuh lawannya yg sedang melayang,Berputar2 Menjauhi Lawannya.Dan bersalto kesamping,Lalu berdiri tegak kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...