Bonus Update yaaa
Like Vote Share N Coment
Thx...Sementara itu,Rombongan Pemberontak yg dipimpin langsung oleh Pangeran antasari telah melewati Beberapa wilayah.Mereka melalui jalan utama menuju kerajaan Sundoro.Mereka tak mengganggu wilayah dan Penduduk,Tapi akan membantai orang2 yg menghalangi mereka tanpa ampun.Bahkan Adipati batanghari ikut bergabung dengannya.Setelah mereka bertemu diperjalanan menuju istana.dan ditaklukkan oleh Datuk Singo Gurun.
Ribuan kuda bergerak membawa pasukan,Serta perbekalan mereka tanpa henti.Agar segera sampai menuju istana.Para penduduk.yg melihat rombongan pasukan pemberontak,Hanya berani mengintip dari balik jendela.Mereka tak ingin mati konyol dibantai.
Sementara itu,Diatas langit,Siluman Capung melihat rombongan itu dengan jelas,dia sedang menghitung jumlah mereka,dan kekuatan Pemimpin2 pemberontak.
Tiba2 terdengar suara laksana terompet memekakkan telinga Siluman Capung.Tubuhnya bergetar hebat,Sayapnya seperti melemah.dan perlahan2 Turun kebawah..
wussss...
Tubuhnya disambar dengan cepat oleh Seekor Rajawali,Lalu terbang Tinggi hingga melewati awan.
"Untung Aku menyusulmu Capung! Kau terkena serangan Terompet Langit dari Siluman Gajah Tunggal!" Ucap Siluman Rajawali."Aku tak melihat mereka Wali!" Ucapnya lemah
"Matamu tak setajam mataku,Capung.Kita akan kembali dan memberitahukan raja kita."
"Cepatlah,Tubuhku lemah sekali!" Ucap Siluman Capung
Dengan sayapnya yg lebar,Siluman Rajawali terbang diatas Awan,Dia tak mau ambil Resiko diserang oleh lawan yg bukan tandingan mereka.
"Pangeran,Sepertinya Kita Akan mendapat sambutan yg meriah didepan sana." Ucap Panglima Kaji pasar
"Kita Habisi siapapun yg menghadang Rombongan Kita Panglima Kaji!" Ucap Pangeran Antasari Lantang
"Datuk Singo! Bersiaplah! Mata2 mereka Telah Lumpuh Oleh Sahabatku!" teriak Panglima Kaji Pasar lantang.
"Pasukan Pemanah,Bersiap! Pasukan Berkuda Maju Kedepan,Pasukan Pendobrak Maju Kedepan!" Perintah Datuk Singo Gurun
Mereka Segera menyusun pormasi berperang,Para pasukan bergerak mengikuti perintah datuk singo gurun.
Sementara itu,Siluman Rajawali telah Sampai DiTempat Pasukannya berkumpul.
"Baginda Raja! Capung Terluka!" Teriaknya
"Mendengar Suara Siluman Rajawali,Lukita Dan Para pengawalnya segera keluar tenda
"Perbol,Cepat Ambil perbekalan Obat!" perintah Lukita
Tubuh siluman capung yg tak bisa kembali kewujud manusia hanya terdiam.Dia pingsan ketika sudah mendekati sampai.
Lukita segera memeriksa Tubuhnya,Keningnya berekerut.
"Siapa Yg melukainya,Rajawali?" Tanya Raja Singa Emas
"Gajah Tunggal,Raja Singa! Dia Tak sadar diserang dengan ilmu terompet langit yg sudah terkenal itu." Jawab Rajawali
"Dimana posisi mereka saat ini?" Tanya Harimau
"Mereka Melewati Jalan utama menuju kerajaan dengan naik kuda dan kereta." Selebihnya Aku tak Tau Panglima!" Ucap Rajawali
"Kita akan meminta berita Lebih jelas dari Siluman Capung!" Ucap Paman Harim
Nyai Ganitri dan Sabeni juga beberapa Pendekar bingung,Mendengar Panggilan Para siluman Yg berubah2.
Setelah Diberi ramuan Obat,Tubuh Siluman Capung kembali berubah ujud menjadi manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...